Berita Hulu Sungai Selatan

Kapolres HSS Ingatkan Bahaya Narkoba Kepada Ratusan Santriwati

Kegiatan yang diberi nama police go to school ini langsung dipimpin Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko SIK.

Kapolres HSS Ingatkan Bahaya Narkoba Kepada Ratusan Santriwati
banjarmasinpost.co.id/aprianto
Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) melakukan kegiatan penyuluhan di Pondok Pesantren Ibnu mas'ud Putri Kecamatan Sungai Raya, HSS, Rabu, (18/10). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN-Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) melakukan kegiatan penyuluhan di Pondok Pesantren Ibnu mas'ud Putri Kecamatan Sungai Raya, HSS, Rabu, (18/10).

Kegiatan yang diberi nama police go to school ini langsung dipimpin Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko SIK.

Turut hadir pada kegiatan ini Kasat Binmas AKP HM Yusuf, Kasubag Humas IPTU H Gandhi Ranu, KBO Sat Binmas AIPTU Joko dan Kanit BinKansa Bripka Radiyan Noor.

Kegiatan penyuluhan dilaksanakan di Aula Ponpes Ibnu Mas"ud Putri. Para santriwati yang berjumlah 250 santri dan dewan guru sangat antusias mendengar informasikan yang disampaikan.

Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko SIK menyampaikan tentang penyuluhan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan penanggulanganya serta larangan membawa sajam.

Penyuluhan tentang Tertib Berlalu Lintas, E-Tilang, Samsat On Line dan SIM on line. Dalam kesempatan itu, pemutaran Film tentang anti narkoba, pemutaran Film tentang laka lantas serta dialog interaktif dan tanya jawab.

Pada saat tanya jawab, para santri yang bertanya dan bisa menjawab pertanyaan dari Kapolres mendapat hadiah langsung dari Kapolres.

Dengan kegiatan itu, diharapkan para santriwati dan para guru mengetahui dan mengerti tentang bahaya penyalagunaan narkoba, larangan membawa Sajam dan tertib berlalu lintas.

"Kita berharap para santriwati dan guru ikut berperan aktif mencegah penyalahgunaan narkoba dan tertib berlalulintas," katanya.

Dengan adanya kegiatan itu juga untuk menumbuhkan jiwa kepedulian para santriwati dan para guru untuk dapat bekerjasama dan membantu tugas Polri dalam memelihara Kamtibmas

Penulis: Aprianto
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help