Berita Tanahlaut

Mahasiswa Politeknik Negeri Tanahlaut Diminta Pandang Orangtua Sebelum Diwisuda

Bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah meminta para wisudawan Politeknik Negeri Tanahlaut berdiri dan memandang orang

Mahasiswa Politeknik Negeri Tanahlaut Diminta Pandang Orangtua Sebelum Diwisuda
BANJARMASINPOST.co.id/mukhtar wahid
Sidang senat terbuka civitas akademika Politeknik Negeri Tanahlaut di Balairung Tuntungpandang Pelaihari, Rabu (18/10/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah meminta para wisudawan Politeknik Negeri Tanahlaut berdiri dan memandang orangtuanya masing-masing.

Itu dikatakan saat memberikan sambutan dalam acara sidang senat terbuka Dies Natalis VIII dan Wisuda VI di Balairung Tuntungpandang, Pelaihari, Rabu (18/10/2017).

Perintah memandang orangtuanya maksudnya agar wisudawan bersyukur dan menghargai jerih payah serta pengorbanan orangtua1 yang bangga anaknya lulus dan menyelesaikan kuliah di Politeknik Negeri Tanahlaut.

Bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah meminta mahasiswa yang diwisuda jangan pernah lupa membangun Kabupaten Tanahlaut dan mengabdikan ilmu pengetahuan yang diperoleh untuk kesejahteraan masyarakat Tanahlaut.

Ia mengaku dua kali pendaftar menjadi aparatur sipil negara (ASN) tidak lulus.

Tapi saat ini justru memimpin pemerintahan Kabupaten Tanahlaut yang dikelola para ASN.

Wakil Direktur Politeknik Negeri Tanahlaut Bidang Akademik, Sukma Firdaus mengatakan sebanyak 130 mahasiswa diwisuda. (BANJARMASINPOST.co.id/mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved