Ekonomi dan Bisnis

Menginap di Hotel Ini Bisa Berlibur ke Korea, Ini Caranya

Kapan lagi hanya dengan menginap Rp 200 ribuan, bisa berlibur ke Korea gratis. Hadiah itu bisa didapat dengan menginap di Save Hotel

Menginap di Hotel Ini Bisa Berlibur ke Korea, Ini Caranya
banjarmasinpost.co.id/yayu fathilal
Kamar Save Hotel yang menawarkan kenyamanan dan diskon khusus bagi pelanggan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kapan lagi hanya dengan menginap Rp 200 ribuan, bisa berlibur ke Korea gratis. Hadiah itu bisa didapat dengan menginap di Save Hotel, Jalan Pramuka Banjarmasin.

Hotel itu juga menyediakan promo-promo menginap dua malam di kamar superior hanya dengan membayar Rp 390.000. Promo ini berlaku dari periode 23 Oktober sampai 27 Oktober.

Hotel Manager Save Banjarmasin, Beben E Prabowo mengatakan, merupakan hotel budget dengan konsep Japanese style itu terdiri dari 54 kamar. Setiap akhir pekan okupansi hotel selalu meningkat.

Baca: Mitsubishi Perkenalkan Varian Terbaru Fuso FE 74 Long di Banjarmasin

Konsep Save Hotel Banjarmasin benar-benar suasana japanese dengan tempat tidur ada di bawah. Save Hotel mensiasati agar bagaimana kamar dengan ukuran kecil itu bisa terasa luas.

Save Hotel Banjarmasin menawarkan kenyaman, kebersihan dan harga bugdet atau harga sesuai bugdet. Para staf dan karyawan akan selalu memberikan service terbaik kepada para tamu.

Dijelaskan Beben, saat ini Save Hotel Banjarmasin mempunyai 54 kamar dengan perincian tipe kamar deluxe, superior dan standar. Save Hotel Banjarmasin juga punya meeting room dengan kapasitas maksimal 20 orang.

"Bagi instansi atau perusahaan swasta bisa menggunakan meeting room di Save Hotel Banjarmasin," ucap Beben.

Pihaknya selalu berusaha memenuhi kebutuhan tamu seperti obat, snack, camilan dan kebutuhan sehari-hari tamu. Save Hotel Banjarmasin dilengkapi dengan breakfast untuk tamu yang menginap, restoran dan minimarket.

"Ini fasiltas standar yang dibutuhkan para tamu hotel. Save hotel sangat berbeda konsep pelayanannya dengan hotel lainnya," tambahnya.

Penulis: Hasby
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved