Ekonomi dan Bisnis

Mitsubishi Perkenalkan Varian Terbaru Fuso FE 74 Long di Banjarmasin

Acara ini dihadiri sekitar 200 orang lebih para tamu yang merupakan pelanggan setia dan mitra PT Barito Berlian Motor.

Mitsubishi Perkenalkan Varian Terbaru Fuso FE 74 Long di Banjarmasin
Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody
Memperkuat dan terus jalin kedekatan dengan para konsumen setianya di Kalimantan Selatan (Kalsel), Mitsubishi melalui PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kali ini bersama PT Barito Berlian Motor kembali gathering, Rabu (18/10/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Memperkuat dan terus jalin kedekatan dengan para konsumen setianya di Kalimantan Selatan (Kalsel), Mitsubishi melalui PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kali ini bersama PT Barito Berlian Motor kembali gathering, Rabu (18/10/2017).

Berlokasi di Calamus Ballroom Rattan Inn Banjarmasin, gathering kali ini diberi nama Truck Gathering 2017 dan dengan tema 47 Tahun Berkontribusi, Berjuta Kisah Sang Legenda Membangun Negeri.

Mobil seri Colt Diesel Fuso dari Mitsubishi menjadi highlight pada acara Truck Campaign 2017. Tak hanya sudah teruji ketangguhannya, Mitsubishi terus kembangkan seri mobil komersil andalannya ini dengan menghadirkan varian terbaru yaitu FE 74 Long.

Baca: Ada Hadiah Mobil di REI Expo 2017, Begini Cara Mendapatkannya

Varian Mitsubishi Fuso FE 74 Long yang juga senagai varian Colt Diesel Fuso terpanjang ini sempat mendapat respon positif dari pasar setelah diluncurkan pada GIIAS di bulan Agustus 2017 lalu

Truck Campaign Mitsubishi merupakan agenda tahunan nasional yang dilaksanakan selama periode September hingga November 2017 sebanyak 55 gelaran dan dilaksanakan di 36 kota se Indonesia.

Berkontribusi dan malang melintang di dunia bisnis Indonesia sejak 47 tahun lalu, seri Fuso menjadi andalan Mitsubishi di line up kendaraan truknya.

Acara ini dihadiri sekitar 300 orang lebih para tamu yang merupakan pelanggan setia dan mitra PT Barito Berlian Motor.

Secara nasional Mitsubishi Fuso menguasai 59 persen marketshare di kelasnya dan di Kalimantan Selatan (Kalsel) mulai Januari hingga September 2017 mencapai 72 persen.

"Kami sangat berterimakasih kepada para konsumen setia dan kami akan terus berkomitmen tidak hanya menjual unit tapi juga fokus dalam layanan aftersales," kata Business Manager PT Barito Berlian Motor Rudy Lim.

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help