Kriminalitas Tapin

Satnarkoba Polres Tapin Amankan Ratusan Botol Minuman Keras

Dijelaskan Kasat Narkoba Polres Tapin AKP Juwarto, miras yang mereka amankan yaitu mensen 94 botol, bir bintang 18 botol

Satnarkoba Polres Tapin Amankan Ratusan Botol Minuman Keras
ibrahim ashabirin
Satnarkoba Polres Tapin mengamankan minuman keras (miras) sejumlah 404 botol dengan berbagai merek, Selasa (17/10/2017) malam 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Satnarkoba Polres Tapin mengamankan minuman keras (miras) sejumlah 404 botol dengan berbagai merek, Selasa (17/10/2017) malam jam 19.00 wita di Jalan A Yani, Kecamatan Lokpaikat.

Dijelaskan Kasat Narkoba Polres Tapin AKP Juwarto, miras yang mereka amankan yaitu mensen 94 botol, bir bintang 18 botol, malaga 24 botol, anggura merah 104 botol, anggur putih 114 botol dan new port 50 botol.

Selain mengamankan ratusan botol miras tersebut, polisi juga mengamankan terduga pemilik miras tersebut bernama Rosi (35).

Menurut AKP Juwarto, pihaknya tidak saja memberantas narkoba, tetapi juga miras, sebab miras juga cukup meresahkan masyarakat sering menjadi pemicu tindak kriminal.

Apalagi di Tapin sudah ada Perda miras yang harus ditegakkan. Jadi pemilik miras itu akan diproses hukum, pungkas AKP Juwarto.

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved