Liga Eropa

Live Streaming AC Milan Vs AEK Athens, Saatnya Akhiri Catatan Buruk

mereka menelan tiga kekalahan dari lima pertandingan terakhir di berbagai ajang. Teranyar, Il Diavolo Rosso takluk 2-3

Live Streaming AC Milan Vs AEK Athens, Saatnya Akhiri Catatan Buruk
Mateo Musacchio merayakan gol AC Milan ke gawang HNK Rijeka bersama rekannya, Fabio Borini, dalam pertandingan Liga Europa di San Siro, Kamis (28/9/2017).(Twitter @acmilan) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - AEK Athens bakal dijamu AC Milan di San Siro pada matchday ketiga Grup D Liga Europa 2017-2018, Jumat (20/10/2017) pukul 02.05 WIB.

Tim berjuluk I Rossoneri bertekad untuk menang, sekaligus mengakhiri catatan buruk.

AC Milan tengah berada dalam periode buruk. Betapa tidak, mereka menelan tiga kekalahan dari lima pertandingan terakhir di berbagai ajang. Teranyar, Il Diavolo Rosso takluk 2-3 dari rival satu kota, Inter Milan.

Baca: Live Streaming Crvena Zvezda Vs Arsenal, Memori Pahit 1979

Catatan tersebut membuat pelatih Vincenzo Montella berada dalam posisi tidak aman. Menurut media-media di Italia, petinggi AC Milan tengah mencari calon pengganti Montella.

Meski begitu, pelatih asal Italia tersebut merasa tidak ada masalah dengan tim asuhannya. Montella ingin membawa Milan memetik kemenangan demi menjaga asa lolos ke fase knock-out sebagai juara grup.

Sementara, AEK Athens juga tidak berada dalam performa terbaik. Mereka tidak pernah meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir di berbagai ajang.

Baca: CEO AC Milan Tetap Dukung Pelatih Vincenzo Montella

Akan tetapi, AC Milan wajib mewaspadai Marko Livaja. Bukan tanpa alasan, pemain asal Kroasia itu sempat bermain di Serie A ketika memperkuat Inter Milan.

Selain Livaja, AEK Athens juga mengandalkan kapten mereka, Petros Mantalos. Gelandang 26 tahun itu mencetak empat gol dan dua assist di berbagai ajang.

Halaman
123
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help