Ekonomi dan Bisnis

Mantan Ketua APBMI Kalsel Minta Ini Kepada Pengurus Baru

Jabatan Ketua Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (APBMI) Kalsel berganti, dari Djumadri Masrun kini dijabat Hj Uzlah.

Mantan Ketua APBMI Kalsel Minta Ini Kepada Pengurus Baru
banjarmasinpost.co.id/hasby suhaili
Hj Uzlah 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jabatan Ketua Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (APBMI) Kalsel berganti, dari Djumadri Masrun kini dijabat Hj Uzlah. Pengukuhan dan Pelantikan berlangsung di Gedung Mahligai Pancasila, Kamis (19/10).

Djumadri Masrun mengatakan, pengurus baru hendaknya meregicstrasi kembali perusahaan bongkar muat yang ada di Kalsel. Jumlah yang ada banyak tidak aktif.

"Ada sekitar 148 perusahaan, tapi yang aktif baru 50 perusahaan. Ada tambahan perusahaan baru sekitar 20," katanya.

Baca: Istri Eko Patrio Bilang Suaminya Mirip Siwon Suju, Warganet: Halu Tingkat Dewa,

Setelah diregestrasi, meminta mereka supaya aktif. Berusaha sebagai perusahaan bongkar muat, selama ini yang tidak aktif karena tidak mendapatkan pekerjaan terutama kontrak-kontrak seperti muat batu bara.

Sekarang sudah mulai membaik, 2018 bisa lebih baik lagi. Melihat dari pasar batu bara menuju kearah stabil dan satu perusahaan dapat melakukan kegiatan mencapai satu juta ton setahun, ekspor batu bara dan juga memenuhi pasokan listrik lokal.

Baca: Nama Unik Peserta CPNS 2017, Usai Pria Indonesia Munculah Bill Clinton

Ketua Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (APBMI) Kalsel periode 2017-2022 Hj Uzlah merupakan Owner PT Setiawan Bungsu Barito yang berkantor di Jalan Cempaka Banjarmasin.

Penulis: Hasby
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved