Kriminalitas Hulu Sungai Selatan

Sembilan Bulan Mengedarkan Carnophen, Kini Jamhar Tak Berkutik Setelah Diamankan Aparat

Jamhar (52) warga Desa Tambangan Kecamatan Daha Selatan hanya bisa pasrah saat diamankan oleh aparat berwajib, Rabu, (18/10) pukul 20.00 Wita.

Sembilan Bulan Mengedarkan Carnophen, Kini Jamhar Tak Berkutik Setelah Diamankan Aparat
banjarmasinpost.co.id/aprianto
Barang bukti 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Jamhar (52) warga Desa Tambangan Kecamatan Daha Selatan hanya bisa pasrah saat diamankan oleh aparat berwajib, Rabu, (18/10) pukul 20.00 Wita.

Dia diamankan saat melintas di kawasan Desa Pekapuran Kecil Kecamatan Daha Utara karena kepemilikan 500 butir carmophen.

Ratusan carnophen disimpan dalam box sepeda motor Vario biru putih dengan kantong plastik hitam, serta uang hasil penjualan sebesar Rp 77.000.

Baca: Jual Togel Menambah Penghasilan, Kaspul Anwar Malah Berurusan dengan Polisi

Kepada petugas, Kamis, (19/10), Jamhar mengaku sudah berjualan sembilan bulan lamanya.

"Untungnya untuk menambah keperluan sehari-hari," katanya.

Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko SIK melalui Kapolsek Daha Utara IPTU Hilmi Wansyah membenarkan telah mengamankan pelaku.

"Kita mendapatkan informasi warga adanya aktivitas penjualan carnophen yang meresahkan. Langsung kita tindak lanjuti," katanya.

Baca: Secara Diam-diam, 28 Napi Pidana Maksimal Dipindah ke Pulau Jawa, Ini Alasannya

Pelaku diamankan saat berada di Jalan dan dilakukan pemeriksaan di motornya. Ditemukan dalam box sepeda motor 500 butir carnophen dan uang tunai hasil penjualan.

"Saat diamankan pelaku hanya pasrah dan terbukti memiliki carnophen. Pelaku sudah diamankan di Polsek untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," tambahnya.

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved