Berita Kalteng

Pemko Janji Perketat Pengawasan Peredaran Gas Elpiji 3 Kilogram

Orang nomor dua di Lingkungan Pemerintah Kota Palangkaraya ini, mengatakan, sangat berterima kasih kepada aparat kepolisian

Pemko Janji Perketat Pengawasan Peredaran Gas Elpiji 3 Kilogram
faturahman
Wakil Wali Kota Palangkaraya, Mofit Saptono Subagio. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA- Penggerebekkan kos di Jalan intan Kelurahan Bukittunggal Kecamatan Jekanraya, Palangkaraya yang dilakukan polisi, banyak jadi perhatian.

Kos yang digunakan sebagai tempat pengoplosan tabung gas bersubsidi disi ke tabung gas non subsidi 12 kg, tersebut juga jadi perhatian Wakil Wali Kota Palangkaraya, Mofit Saptono Subagio, Jumat (20/10/2017).

Orang nomor dua di Lingkungan Pemerintah Kota Palangkaraya ini, mengatakan, sangat berterima kasih kepada aparat kepolisian Polresta Palangkaraya yang berhsil mengungkapnya.

Dia juga berjanji melaui Disperindag kota Palangkaraya untuk melakukan koordinasi dengan semua pihak terkait dalam memperketat pengawasan peredaran tabung gas bersubsidi tersebut.

"Ini memang jadi perhatian kami dan akan selalu kami awasi dan seamkin diperketat dalam pendistribusiannya bekerjasama dengan pihak-pihak terkait," ujar Mofit.

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help