Seputar Kalteng

Dua Pekerja Tower HT Terjatuh di Ketinggian 20 Meter, Satu Orang Tewas

Tanpa diketahui penyebabnya kedua orang pekerja HT tersebut terjatuh dari ketinggian puluhan meter sehingga satu di antaranya tewas

Dua Pekerja Tower HT Terjatuh di Ketinggian 20 Meter, Satu Orang Tewas
Istimewa
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KATINGAN - Apes nasib dua pekerja perbaikan tower HT asal Jawa Barat. Saat bekerja perbaikan tower di samping Mapolsek Katingan Hilir, Sabtu (21/10/2017) siang.

Tanpa diketahui penyebabnya kedua orang pekerja HT tersebut terjatuh dari ketinggian puluhan meter sehingga satu di antaranya tewas di tempat dan satu lagi mengalami luka berat.

Informasi terhimpun menyebut, ada dua korban yang mengalami kecelakaan karena saat itu keduanya melakukan perbaikan dibagian atas tower.

Baca: Live Streaming Huddersfield Town Vs Manchester United, Setan Merah Tertinggal 2 Gol

Kedua korban tersebut antara lain, Heri Hermawan (26) (Meninggal Dunia) korban adalah kelahiran Sumedang Jawa Barat, tinggal di Dusun Salak, RT001, RW 003, Kelurahan Cimarias, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten. Sumedang Provinsi Jawa Barat.

Sedangkan yang mengalami luka parah yakni Erik, Kelahiran (55) tinggal di Desa Jaya Bakti, Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat.

"Keduanya jatuh dari ketinggian puluhan meter setelah memperbaiki tower HT," ujar Firman Bachtiar, rekan korban. (*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help