Ini Rahasia Cantik Ala Patricia Gunawan, Boleh Dicoba!

Perawatan dilakukan model yang kerap dipanggil Pat ini untuk membuat dirinya selalu terlihat fresh sepanjang hari.

Ini Rahasia Cantik Ala Patricia Gunawan, Boleh Dicoba!
nova.id
Patricia Gunawan 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kegiatan yang sangat padat antara menjadi presenter, penyiar radio, hingga model ini tidak membuat Patricia Gunawan jadi lupa diri agar tetap melakukan perawatan.

Perawatan dilakukan model yang kerap dipanggil Pat ini untuk membuat dirinya selalu terlihat fresh sepanjang hari.

Melalui wawancara yang dilakukan NOVA.id di Pullman Hotel, Jakarta Barat pada Kamis (19/10/2017), Pat membocorkan rahasia yang selalu membuatnya terlihat cantik.

Baca: 3 Tanda Anak Sedang Berbohong pada Anda, di Antaranya Ada yang Bikin Gemes

“Beauty itu sebenarnya effort. Tapi, itu kan termasuk dari kebiasaan ya? Ada juga orang yang tidak terbiasa untuk treatment, padahal treatment itu sangat penting.”

“Contohnya aku, ternyata aku mengerti bahwa pedicure-medicure itu sangat penting, facial itu penting, treatment rambut itu sangat penting,” ujarnya.

Siapa yang menyangka, wanita yang lahir pada 14 Juli 1990 ternyata dulunya merupakan sosok yang tomboy dan sangat tidak memerdulikan soal perawatan apapun.

Namun, ketika sudah memasuki dunia modeling, Pat menjadi lebih mengerti bahwa perawatan sangatlah penting, bahkan dari hal kecil yang kebanyakan dari kita tidak menyadarinya.

Memang, menurut Pat, hasilnya tidak akan terlihat langsung, tetapi nanti dikemudian hari.

Baca: Sebelum Minum Kopi, Ibu yang Sedang Menyusui Perlu Tahu Aturan Ini

“Hal kecil deh, lotion. Enggak semua orang kan pakai lotion? Ngomong sih gampang ya, pas kita lakukan misal kita udah capek, mandi, tidur. Emang kepikiran kita buat pakai lotion? Udah enggak kan.”

“Yang orang-orang pikir enggak penting tuh, padahal itu penting sebenarnya. Malahan hal-hal perintilan kayak gitu yang sangat penting,” pungkasnya.

Selain itu, Pat juga menjelaskan bahwa yang ia lakukan hanya didasari oleh konsistensi.

Baginya, seorang wanita akan mencapai kecantikan yang maksimal apabila mereka bisa konsisten dengan apa yang mereka lakukan, termasuk dalam hal treatment.

“Kalau menurut aku, harus konsisten dan disiplin. Jadi, sebenarnya kita yang harus bisa menyediakan waktu untuk treatment,” tutur Pat. (*)

Editor: Murhan
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved