Selebrita

Ke Papua, Chelsea Islan Ternyata Lakukan Hal Paling Menyentuh Perasaan

Pemain film Di Balik 98 itu berangkat ke sana dengan misi amal, membagi-bagikan sepatu sekolah untuk anak-anak kurang mampu.

Ke Papua, Chelsea Islan Ternyata Lakukan Hal Paling Menyentuh Perasaan
banjarmasinpost.co.id/tribunnews.com
Chelsea Islan 

BANJARMASINPOST.CO.ID - AKTRIS Chelsea Islan untuk kali pertama akan menginjakkan kaki di Papua pada Februari 2018.

Pemain film Di Balik 98 itu berangkat ke sana dengan misi amal, membagi-bagikan sepatu sekolah untuk anak-anak kurang mampu.

“Aku pertama kalinya akan ke Papua tahun depan untuk memberikan donasi sepatu,” kata Chelsea usai acara peluncuran sebuah lini busana di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Kamis (19/10).

Sepatu itu nantinya diperoleh dari hasil penjualan koleksi pakaian kolaborasi antara Chelsea dengan lini busana tersebut.

Baca: Bintang Cantik The Voice Ini Tewas di Tangan Mantan Suaminya, Lalu Hal Paling Tragis Terjadi

“Ini kolaborasi yang luar biasa banget, kesempatan buat aku sendiri bisa berbagi kepada orang lain. Pertama untuk pendidikan di Indonesia juga, untuk masa depan anak Papua,” ujar Chelsea.

Nantinya Chelsea bersama pihak lini busana dan Yayasan Langkah Kasih mengunjungi dua daerah di Papua selama sepekan.

“Kami ke Wamena dan Sentani, antara dua tempat itu. Kurang lebih seminggu mungkin,” kata perempuan kelahiran 2 Juni 1995.

Baca: Usai Pipis, Gadis Remaja Ini Dibekap Bojes, Lalu Perbuatan Biadab Pun Terjadi

Mengapa di Papua? Karena Chelsea merasa di sana masih banyak anak yang kekurangan akses pendidikan. Salah satu yang paling sederhana ada sepatu sekolah.

Setelah Papua dia berharap punya kesempatan lagi membantu anak-anak di Maluku, Flores, dan daerah lain yang akses pendidikannya masih minim.

Chelsea Islan saat diwawancarai setelah jumpa pers dan syukuran Pementasan Teater Perempuan-Perempuan Chairil di Dia.Lo.Gue Kafe, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/8/2017).
Chelsea Islan saat diwawancarai setelah jumpa pers dan syukuran Pementasan Teater Perempuan-Perempuan Chairil di Dia.Lo.Gue Kafe, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/8/2017). (Kompas.com)

“Jadi aku seminggu ada di sana dan memang ini cita-cita kami mengembangkan pendidikan di Indonesia. Bukan hanya di Jakarta tapi kami perhatikan juga yang di luar Jakarta,” ujar Chelsea. (kompas.com)

Mau baca berita Banjarmasin Post dan Metro Banjar? klik DI SINI

Penulis: Didik Trio
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help