Bintang Korea Choi Siwon Meminta Maaf, Usai Anjingnya Buat Seorang Wanita Meninggal Dunia

Choi Siwon, anggota boyband KPop, Super Junior meminta maaf, karena menyebabkan kematian seorang wanita, Sabtu (21/10).

Bintang Korea Choi Siwon Meminta Maaf, Usai Anjingnya Buat Seorang Wanita Meninggal Dunia
instagram
Choi Siwon 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Choi Siwon, anggota boyband KPop, Super Junior meminta maaf, karena menyebabkan kematian seorang wanita, Sabtu (21/10).

Permintaan maaf Choi Siwon ditujukan kepada pemilik restoran ternama di Korea, yang meninggal usai diserang anjing peliharaan keluarganya.

Diketahui korban berusia 53 tahun, bernama Kim yang mengelola restoran Hanilkwan di Seoul, Korea.

Ia meningga di rumah sakit pada 3 Oktober lalu, usai sebelumnya digigit anjing French bulldog yang merupakan peliharaan Choi Siwon.

Baca: Pengantin Pria Ini Membuat Pengakuan Mencintai Wanita Lain, Bikin Orang Tertegun dan Menangis

Anjing milik Choi Siwon keluar tanpa diikat tali, ketika berjalan bersama ayahnya dan akhirnya menyerang Kim.

Kakak korban yang merupakan CEO restoran Hanilkwan juga memberikan pernyataan terkait kematikan kakaknya, seperti dilansir AsiaOne.

"Iya benar kakak saya meninggal karena infeksi dan penyakit komplikasi lain, setelah sebelumnya digigit anjing itu.Bagaimanapun kami memilih untuk memaafkan mereka, karena kami memiliki hubungan dekat sebagai tetangga. Membenci mereka tidak akan menghidupkan kembali kakakku".

"Anak kakakku dan saya ingin memiliki suasana tenang ketika kepergiannya. Kami tidak berencana menuntut secara hukum kepada keluarga Choi Siwon.Kami juga tak ingin mendapatkan kompensasi apa-apa. Anak kakakku sebenarnya seumur dengan Choi Siwon.Mereka masih sangat muda, hanya sayang keponakanku ditinggalkan oleh ibunya. Tapi aku tak akan merusak kehidupan dua anak muda ini".

"Choi Siwon sudah mengunjungi beberapa kali keluarga kami untuk meminta maaf. Dia bahkan menangis di pemakaman, saya memegang kedua tangannya dan memaafkannya", tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Restudia
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help