Kriminalitas Hulu Sungai Selatan

Buronan Kasus Penganiayaan Ini Ditangkap Saat Nonton Bola

Pelaku menjadi DPO setelah melarikan diri usai melakukan tindakan penganiayaan kepada Rendi Setiawan (26) warga Desa Wasah Tengah.

Buronan Kasus Penganiayaan Ini Ditangkap Saat Nonton Bola
banjarmasinpost.co.id/net
ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Tersangka kasus penganiayaan yang sudah terjadi setahun lalu di Kecamatan Simpur akhirnya berhasil diamankan.

Jumat (20/10/2017) pukul 17.30 Wita, Idi Fahriadi (33) warga Desa Garunggang Kecamatan Simpur, Hulu Sungai Selatan (HSS) berhasil diamankan aparat berwajib.

Saat sedang asik nonton bola di Lapangan Sepak Bola di Tebing Tinggi Kecamatan Simpur, DPO penganiayaan yang terjadi, Rabu (19/10/2016) pukul 21.00 wita di Desa Wasah Tengah Kecamatan Simpur berhasil diamankan.

Baca: Polsek Tanjung Sita 24 Botol Deterjen Cair Tanpa Label Berbahasa Indonesia

Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko melalui Kasubbag Humas Iptu H Gandhi Ranu membenarkan penangkapan pelaku.

"Pelaku diamankan saat nonton bola tanpa perlawanan," katanya, Minggu, (22/10/2017).

Pelaku menjadi DPO setelah melarikan diri usai melakukan tindakan penganiayaan kepada Rendi Setiawan (26) warga Desa Wasah Tengah.

Saat kejadian setahun lalu, korban bersama istrinya berboncengan dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Mio Soul GT dengan tujuan pulang ke rumahnya.

Baca: Setelah 13 Hari Echa Terbangun, Tapi Kemudian Dia Tidur Lagi, Mama Beri Julukan Putri Tidur

Di tengah perjalanan saat korban berhenti, pelaku dengan menggunakan sepeda motor Honda Scoopy Putih Crem dari belakang dan langsung mengeluarkan senjata tajam jenis parang.

Pelaku langsung mengayunkan ke arah korban dan secara sepontan korban menangkis menggunakan kedua belah tangan. Atas kejadian tersebut korban mengalami luka robek di bagian telapak tangan sebelah kiri sepanjang lima cm, luka robek di jari tengah tangan kiri, luka robek di ibu jari dan telunjuk tangan. Korban dilarikan ke rumah sakit dan pelaku meraikan diri.

Penulis: Aprianto
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help