Life Style

Orang-orang Super Kaya Dunia, Begini Ternyata Selera dan Kebiasaan Makannya

CEO Facebook, Mark Zuckerberg, membuat perubahan pada tahun 2011 (usia 27 tahun) hanya makan daging (dan makanan laut) yang dia bunuh sendiri.

Orang-orang Super Kaya Dunia, Begini Ternyata Selera dan Kebiasaan Makannya
(Facebook.com/Zuck)
Mark Zuckerberg saat blusukan ke Ohio, makan malam dengan sebuah keluarga di kota Newton Falls. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berbagai sisi kehidupan orang-orang super kaya dunia, selalu menarik untuk disimak termasuk juga bagaimana selera dan kebiasaan makannya.

Coba lihat bagaimana kebiasaan makan beberapa orang super kaya dunia berikut ini, apakah sama dengan selera dan kebiasaan makan orang-orang pada umumnya?

1. Warren Buffet

“Saya makan seperti anak berusia enam tahun,” kata Warren Buffet, dengan alasan yang menurutnya baik. Dia menyebutkan bahwa anak berusia enam tahun memiliki tingkat kematian terendah di seluruh dunia.

Investor berusia 87 tahun tersebut sering terlihat makan es krim rasa chocolate-chip saat sarapan dan minum 5 kali soda setiap hari bersama dengan persediaan kentang goreng yang melimpah.

Baca: Sombongnya Wanita dengan Tas Hermes Ini, Berani Lawan Emak-Emak, Lihat Apa yang Terjadi

2. Steve Jobs

Sangat adil untuk mengatakan bahwa Steve Jobs adalah individu yang ekstrem. Kecenderungan ini dapat dilihat dari kebiasaan makannya. Dia dikenal sebagai vegetarian ekstrem—bahkan terkadang membatasi asupannya pada satu jenis makanan selama berminggu-minggu (apel atau wortel saja), menurut biografi Jobs yang ditulis Walter Isaacson.

Jobs juga berpuasa selama berminggu-minggu dan terkadang akan mematahkan pola makan vegetariannya dengan melahap sushi selama perjalanannya ke salah satu negara favoritnya untuk dikunjungi, Jepang.

3. Elon Musk

Halaman
1234
Editor: Syaiful Akhyar
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved