Ekonomi dan Bisnis

Pengembang Optimistis Setelah REI Expo Bisa Tingkatkan Penjualan

Diakuinya, penjualan selama REI Expo ini meningkat dan dirinya optimistis satu minggu setelah pameran akan memberikan dampak positif bagi penjualan.

Pengembang Optimistis Setelah REI Expo Bisa Tingkatkan Penjualan
banjarmasinpost.co.id/hasby
Owner PT Nadefa Mitra Lestari, H Busran Suhaimi yang juga pengurus DPD REI Kalsel menyerahkam hadiah doorprize, Minggu (22/10/2017) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pameran perumahan terbesar dan terlengkap REI Expo ke-13 berakhir, Minggu (22/10/2017) malam.

Event yang dibuka oleh Sekdaprov Kalsel pada 18 Oktober itu diikuti sedikitnya 36 pengembang, peserta REI Expo optimistis pasca pameran berakhir bakal meningkatkan penjualan.

Owner PT Nadefa Mitra Lestari, H Busran Suhaimi mengatakan, selama REI Expo laku sebanyak 28 unit, lokasi tersebar. Pihaknya menargetkan penjualan sampai Desember 2017 sebanyak 100 unit, semua tipe 36.

Baca: Perekonomian Kalsel Membaik? Transaksi di REI Expo 2017 Mencapai Rp 56 Miliar Lebih

Diakuinya, penjualan selama REI Expo ini meningkat dan dirinya optimistis satu minggu setelah pameran akan memberikan dampak positif bagi penjualan. Umumnya, pengunjung meninjau lokasi setelah pameran berlangsung, karena selama pameran hanya mengambil brosurnya saja.

Ditambahkan H Busran, PT Nadefa Mitra Lestari Grup fokus membangun rumah bersubsidi sejak 2007. Menyediakan banyak pilihan lokasi yang sangat setrategis.

Baca: Stand Peserta REI Expo 2017 Ini Berikan Nol DP dan Bebas Biaya Akad

Penjualan rata-rata 30 unit sampai 50 unit perbulan. Dikarenakan pihaknya sangat mengutamakan kualitas dan mutu bangunan, serta merekrut pekerja pilihan dan profesional walaupun hanya rumah bersubsidi.

"Dengan demikian, kami menjamin bahwa rumah yang kami jual adalah RSH terbaik dikelasnya, sehingga sangat tepat untuk tempat tinggal dan menjadinya investasi yang sangat menguntungkan untuk masa depan anda dan keluarga," pungkasnya.

Penulis: Hasby
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved