Berita Banjarbaru

Gagal Raih Galuh Kalsel 2017, Begini Pengakuan Gadis Manis Wakil Banjarbaru Ini

Perjuangan maksimal sudah dilakukan juara Galuh Banjarbaru 2017, Laila Ermalenna, di ajang grand final Pemilihan

Gagal Raih Galuh Kalsel 2017, Begini Pengakuan Gadis Manis Wakil Banjarbaru Ini
BANJARMASINPOST.co.id/khairil rahim
Laila Ermalenna 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Perjuangan maksimal sudah dilakukan juara Galuh Banjarbaru 2017, Laila Ermalenna, di ajang grand final Pemilihan Nanang Galuh Kalsel 2017 di Ballroom Grand Restauran Banjarmasin, Jumat (21/10/2017) malam.

Namun hasilnya masih belum memuaskan Laila hanya bisa meraih gelar Runner up atau kalah bersaing dengan Galuh dari Barito Kuala, Helda.

Meski demikian Laila mengaku tetap mensyukuri hasil yang dia peroleh dalam pemilihan ajang pencarian duta budaya dan pariwisata Banua ini.

"Alhamdulillah hasil yang diraih sudah jauh dari harapan meski hanya menjadi wakil I," kata Ila sapaannya, Senin (23/10) siang.

Ila mengaku ada hal yang perlu dievaluasi yang dia lakukan saat gelaran pemilihan kemarin salah satunya soal keaktifannya dalam hal bertanya.

"Saya akui saat masa karantina saya kurang aktif bertanya mungkin itu yang perlu diperbaiki," lanjut dia.

Hal itu tidak hanya perlu dilakukan dimasa karantina pemilihan Naga tapi juga dikehidupan sehari hari dimana setiap orang perlu bertanya untuk menambah wawasan pengetahuan.

Ila menjelaskan dengan banyak bertanya yang masih belum dikuasai maka akan semakin banyak pengetahuan sehingga bisa menambah perbendaharaan wawasan.

Di GrandFinal, Ila membawakan bakat Bakat yang di tamoilkan menari Atifah Panting sepasang sama Nanang Gigih yang dipilih menjadi juara Nanang Kalsel.

Saat pertunjukan makam bakat, penampilan menawan Nanang Gigih dan Laila banyak mendapat apresiasi pengunjung sehingga terdengar riuh dengan sorakkan histeris.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help