Kriminalitas Tapin

Kapolsek CLU Tangkap Pengedar 'Pil Jin' dan Temukan 990 Butir Zenith

Penangkapan tersangka pengendar pil zenith itu sekitar beberapa kilometer dari kantor Polsek CLU, tepatnya di Desa Batalas.

Kapolsek CLU Tangkap Pengedar 'Pil Jin' dan Temukan 990 Butir Zenith
Ist
Kapolsek CLU Ipda Indra (kopiah putih) saat mengawasi pemeriksaan tersangka Daha. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Kapolsek Candi Laras Utara (CLU) Polres Tapin, Ipda Indra Wahyu SH, baru enam hari menjabat sebagai kapolsek, sudah mengungkap kasus zenit dalam jumlah cukup besar, Minggu (22/1/2017) malam jam 21.00 Wita.

Dijelaskan Kapolsek CLU Polres Tapin, Ipda Indra Wahyu, pihaknya menangkap pengedar zenith atas nama Daha (27) warga CLU.

Barang bukti yang berhasil diamankan polisi sejumlah 990 butir zenith, jelas Ipda Indra Wahyu kepada BPost online, Senin (23/10/2017).

Penangkapan dan pengungkapan kasus pil jin itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Ipda Indra Wahyu.

Baca: Echa Si Anak Tidur 13 Hari, Hari ini Sudah Buka Mata, Begini Kondisinya

Menurut Ipda Indra, penangkapan tersangka pengendar pil zenith itu sekitar beberapa kilometer dari kantornya, tepatnya di Desa Batalas, CLU.

Tersangka Daha, kata Ipda Indra, mengendarai sepeda motor di Desa Batalas, polisi menaruh curiga, kemudian memeriksanya. Setelah diperiksa, ternyata ditemukan 990 butir pil zenith.

Karena tersangka tidak memiliki izin dan tidak punya keahlian farmasi menyimpan dan mengedarkan pil tersebut, akhirnya Daha digelandang ke Mapolsek CLU untuk menjalani proses hukum. (*)

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved