Kriminalitas Kotabaru

Sudah 2 Bulan Pelaku Pembunuh Rahmawati Misterius, Padahal Polisi Ngaku Tahu Ciri-cirinya

Sudah lebih dua bulan pembunuhan terhadap IRT ini belum terungkap, meski pihak kepolisian telah mengantongi ciri-ciri

Sudah 2 Bulan Pelaku Pembunuh Rahmawati Misterius, Padahal Polisi Ngaku Tahu Ciri-cirinya
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Pelaku pembunuhan seorang ibu rumah tangga (IRT) Siti Rahmawati (24) terjadi di Sungaikaruh, Desa Tamiang Bakung, Kecamatan Kelumpang Tengah, Kotabaru, Minggu (6/8/2017) lalu masih menyisakan tanda tanya.

Sudah lebih dua bulan pembunuhan terhadap IRT ini belum terungkap, meski pihak kepolisian telah mengantongi ciri-ciri dan identitas diduga kuat pelaku di balik misteri tersebut.

"Sementara masih satu orang (dicurigai)," kata Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto Sik melalui Kapolsek Kelumpang Tengah AKP Aryansyah Sik, Senin (23/10/2017).

Menurut Aryansyah, belum bisa menangkap pelaku karena pihaknya belum memiliki memiliki bukti kuat. Oleh karena kasus tersebut terus didalami.

"Kami masih dalami sambil mencari keterangan dan petunjuk lain untuk menguatkan alat bukti. Pelaku (dicurigai) masih satu orang," jelas Aryansyah melalui telepon genggamnya.

Sebelumya diberitakan, Siti Rahmawati (24) warga Jalan Toba, Sungaikarung, Desa Tamiang Bakung, Kecamatan Kelumpang Tengah Kotabaru ditemukan tewas dalam kondisi tragis di dalam kamar tidur rumahnya, Minggu (6/8/2017) sekitar pukul 01.30 Wita.

Rahmawati diduga korban pembunuhan, selain tubuh bagian kepala korban dilumuri darah segar, saat ditemukan di ruang kamar tidur wajah korban juga masih ditutupi bantal.

Orang pertama yanf mengetahui korban tewas, Rahmansyah (29), suami korban yang baru pulang dari berjualan. Rahmansyah masuk rumah setelah dibukakan pintu oleh Muhammad Hafiji Firmansyah (4), anak korban.

Rahmansyah dibuat terkejut ketika masuk kamar tidur dan melihat istrinya dalam posisi telentang berlumuran darah di bagian kepala.

Antara lain dahi bagian kanan, kepala bagian belakang luka robek, dan telinga bagian kanan robek diduga akibat benda tajam.

Sementara hingga berita kembali dilansir belum diketahui motif dari pembunuhan tersebut, karena saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa.

Penulis: Herliansyah
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help