Berita Banjarmasin

Wakil Wali Kota Banjarmasin Bakal Sidak Pegawainya, Gara-gara Fakta ini

Sidak ini digelar menyusul evaluasi pada akhir tahun ini kinerja para pegawai dirasa kurang maksimal.

Wakil Wali Kota Banjarmasin Bakal Sidak Pegawainya, Gara-gara Fakta ini
banjarmasinpost.co.id/apunk
Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Hermansyah asyik melihat Koran Banjarmasin Post saat Peringatan Puncak Hari Jadi ke-491 Kota Banjarmasin di Siring Balai Kota Banjarmasin, Selasa (26/9/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - UNTUK meningkatkan kinerja para pegawai di lingkungan Pemko Banjarmasin, Wakil Wali Kota setempat Hermansyah dalam waktu dekat bakal menggelar sejumlah inpeksi mendadak (sidak)

Sidak ini digelar menyusul evaluasi pada akhir tahun ini kinerja para pegawai dirasa kurang maksimal.

"Dalam waktu dekat akan kita gelar sidak-sidak untuk meningkatkan semangat para pegawai," kata Waki Wali Kota Banjarmasin, Senin (23/10/17).

Menurut Hermansyah, berdasarkan capaian perencana Struktur Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), hingga akhir tahun 2017 ini masih ada beberapa program dari mereka yang masih belum terealisasi dengan baik.

"Terkait ini kami akui, kinerja Pemko memang melemah, sehingga itu perlu adanya pendekatan-pendatakan lagi, agar membangun spirit pegawai," katanya.

Politisi dari Partai PDI Perjuangan ini menambahkan, pendekatan-pendekatan yang dimaksud adalah, upaya pihaknya benyak melakukan kunjungan ke seluruh SOPD. Pendekatan itu, rencananya akan digalakkan lagi di awal bulan depan.

"Satu-satunya cara agar bisa menambah spirit pegawai, awal bulan depan ini akan banyak melakukan sidak-sidak seperti biasanya," bebernya.

Ia berharap, apa yang sudah menjadi target SOPD dijalankan dengan baik sesuai dengan prosesdur yang ada. Bila memang ada yang sulit dalam pencapaian, segera dikoordinasikan atau dibicarakan. Dengan cara itu, apa yang menjadi beban akan bisa diselesaikan dengan mudah.

"Jadi semua diharapkan tidak ada kata tidak bisa, selama kita semua masih menjalin komunikasi dan berusaha, Insyaallah ada jalan keluar," bebernya.

Ia mengingatkan lagi, intinya bila semua pekerjaan dijalankan dengan sungguh-sungguh, maka proses tidak mendustai hasil. Semoga dengan waktu yang tersisa ini, seluruh SOPD Pemko Banjarmasin mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

"Segala apa yang menjadi target bisa tercapai. Saya selaku pejabat yang lekat dengan pengawasan, hal ini akan tarus dipantau, hingga mencapai keberhasilan," tegas Hermasnyah.

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help