Berita Kabupaten Banjar

Belasan Warga Binaan Mendatangi Mesjid Al Karomah Martapura, Ada Apa Ya?

Belasan penghuni Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Martapura melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan Mesjid Al Karomah

Belasan Warga Binaan Mendatangi Mesjid Al Karomah Martapura, Ada Apa Ya?
banjarmasinpost.co.id/ghanie
Pasukan kerja bakti LPP Martapura saat melakukan foto bersama sebelum membersihkan lingkungan Mesjid Al Karomah Martapura. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Belasan penghuni Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Martapura melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan Mesjid Al Karomah Martapura Kabupaten Banjar Kalsel, Selasa (24/10/2017) pagi.

Bakti sosial ini merupakan bagian dari rangkaian acara peringatan hari dharma karya dhika Kementrian Hukum dan HAM 2017.

Baca: Video Ciuman Verrel Bramasta dan Nadine Waworuntu 2 Tahun Lalu Tersebar, Netizen: Basi deh!

Sementara Kepala LPP Martapura, Yunengsih mengatakan adapun warga binaan dan petugas yang dilibatkan pada bakti sosial tersebut masing-masing terhitung sebanyak 13 dan 18 orang.

Baca: Akui Perempuan Dalam Video, Nadine Waworuntu Minta Maaf kepada Pacar Verrell Bramasta

"Sedangkan rangkaian acara pada hari ulang tahun Kemenkumham ini tidak hanya kerja bakti melainkan siang nanti kami juga akan melakukan kunjungan ke rumah anak yatim Ar Rahmah di Guntung Manggis Banjarbaru," jelas Yunengsih kepada Bpost Online.

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved