Berita HSS

Dua Pekan Kabur, Dua Tahanan Polres HSS Masih Belum Ditemukan

Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) memperluas daerah perburuan dan pencarian terhadap dua tahanan Polsek Kandangan yang melarikan diri.

Dua Pekan Kabur, Dua Tahanan Polres HSS Masih Belum Ditemukan
banjarmasinpost.co.id/aprianto
13 pelaku yang berhasil diamankan oleh Polres HSS dan Polsek-polsek yang ada di HSS selama Operasi Antik Intan 2017. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) memperluas daerah perburuan dan pencarian terhadap dua tahanan Polsek Kandangan yang melarikan diri.

Terhitung sejak dua tahanan melarikan diri, Jumat, (13/10/2017) hingga Selasa, (24/10/2017) sudah hampir dua pekan lamanya para tahanan kabur menghirup udara segar.

Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko SIK melalui Kasat Reskrim AKP Reza Bramantya mengatakan pihaknya terus mengembangkan pencarian dua tahanan yang kabur.

"Kita masih terus melakukan pengembangan kasus agar bisa mengetahui posisi tahanan yang kabur," katanya, Selasa, (24/10).

Memang diakuinya, sampai sejauh ini masih belum ada titik terang lokasi dua tahanan yang kabur. Namun pihaknya terus melakukan pencarian dan memperluas pencarian.

Baca: Punya Ribuan Follower, Ini 5 Dokter Cantik yang Bikin Pasiennya Betah Lama-lama Diobati

Pencarian sudah diperluas hingga luar Kalsel. Untuk wilayah HSS dan Kalsel sudah dilakukan pencarian, namuntahanan yang lari masih belum ditemukan.

Pihaknya juga sudah melakukan pendekatan dengan pihak keluarga tahanan yang kabur agar bisa menyampaikan pesan kepada mereka agar segera menyerahkan diri.

Sekadar diketahui, tahanan yang berhasil kabur dari tahanan Polsek Kota Kandangan ada tiga orang. Mereka berhasil kabur pada Jumat, 13 Oktober pukul 02.00 Wita lalu.

Baca: Live Streaming PSM Makassar vs Persiba Balikpapan, Laga Wajib Menang Beda Kepentingan

Satu tahanan sudah berhasil diamankan atas nama Muhammad Riswandi (20) warga Jalan Padang Rambai Desa Amawang kiri, Kandangan dengan kasus senjata tajam tanpa izin.

Sementara dua tahanan lainnya yakni Riduan (20) Desa Wasah Hilir Kecamatan Simpur, kasus pencurian dengan pemberatan dan Khairil Anwar (31) warga Kelurahan Kandangan Barat Kecamatan Kandangan dengan kasus senjata tajam tanpa izin masih belum berhasil ditemukan. (*)

Penulis: Aprianto
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help