Kriminalitas Kotabaru

NEWSVIDEO: Polisi Gerebek Toko Sembako, Ternyata Isinya Miras Berkelas

Asiang bingung melihat petugas gabungan Sat Shabara dan Sat Res Narkoba tiba-tiba menggerebek tokonya dan menemukan puluhan miras berkelas

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Asiang pemilik sebuah toko di Jalan Putri Ciptasari, Kelurahan Kotabaru Tengah, Kecamatan Pulaulaut Utara, terlihat kebingungan.

Mimik wajah kebingungan begitu tampak saat berbincang dengan petugas kepolisian yang menggerebek tokonya, Selasa (24/10/2017).

Sambil berbincang sesekali pula Asiang yang saat itu mengenakan baju kaus berkerah motif kembang dan celana pendek jeans, berkomunikasi dengan seseorang melalui telepon genggamnya.

Baca: Pamit Mau Ambil Upah, Perempuan Ini Ditemukan Sudah Jadi Kerangka, Bagian Ini Hilang?

Kebingungan dialami Asiang, karena petugas gabungan Sat Shabara bersama Sat Res Narkoba melakukan penggerebekan razia miras dan menemukan puluhan minuman keras miras berkelas seperti Chivas Regal, Whisky Red Label, dan merek miras lainnya. Selain juga ditemukan lebih 72 kaleng lebih bir bintang.

Puluhan botol miras berkelas itu ditemukan anggota gabungan dipimpin Kasat Shabara AKP Rageil dan Kasat Narkoba AKP Margono di lantai dua toko tersebut.

Kapolres Kotabaru, AKBP Suhasto SIK melalui Kasat Shabara Rageil mengatakan, penggrebekan sebuah toko sembako yang menjual miras berawal informasi masyarakat terkait adanya peredaran miras di toko itu.

Baca: Gempar, Gang Janda Dihantui Penampakan Makhluk Gaib Berubah Wujud, Begini Kondisi Warga

Dari laporan tersebut kemudian ditandaklanjuti dengan melakukan patroli serta tindakan yang dilakukan bersama-sama dengan Sat Res Narkoba.

Ditambahkan Rageil, terkait temuan miras beberapa merek yang akan diedarkan di seputaran wilayah Kotabaru, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap Asiang selaku pemilik.

"Sekarang pemiliknya masih dilakukam pemeriksaan," ucap Rageil, Selasa (24/10/2017). (*)

(banjarmasinpost.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help