Berita Tanahlaut

Pengendara Motor Ditemukan Tergeletak Pingsan, Warga Sungaijelai Terkejut Kejadian Lakalantas

Warga Desa Sungaijelai, Kecamatan Tambangulang, Kabupaten Tanahlaut dikejutkan kejadian kecelakaan pengendara sepeda motor di kawasan setempat.

Pengendara Motor Ditemukan Tergeletak Pingsan, Warga Sungaijelai Terkejut Kejadian Lakalantas
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Warga Desa Sungaijelai berkerumun melihat korban yang terlibat kecelakaan lalulintas di depan Balai Desa Sungaijelai, Kecamatan Tambangulang, Kabupaten Tanahlaut, Selasa (24/10/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Warga Desa Sungaijelai, Kecamatan Tambangulang, Kabupaten Tanahlaut dikejutkan peristiwa kecelakaan pengendara sepeda motor, Selasa (24/10/2017) sore.

Informasi dihimpun lakalantas itu melibatkan kendaraan roda dua yang searah dari Kecamatan Tambangulang menuju Pelaihari. Akibat peristiwa itu, arus lalulintas sempat padat merayap.

Itu karena pengendara roda dua bernopol DA 3003 PAP jenis Yamaha R15 sport biru tergeletak tak sadarkan diri, seusai menabrak bibir jembatan pintu masuk Balai Desa Sungai Jelai.

Pria itu sebelum sempat menabrak sisi kanan kendaraan roda dua bernopol DA 6118 DAN jenis honda Vario tekno 125 yang dikendarai mahasiswi UIN Antasari Banjarmasin.

Baca: Alhamdulillah, Echa Si Putri Tidur Sudah Bisa Mandi Sendiri, Begini Kabar Terbarunya

Mahasiswi itu mengaku sedang bertugas kuliah kerja nyata di Desa Sungaijelai. Berboncengan dengan dua anak warga.

"Saya sebenarnya sudah memberi tanda berbelok kanan karena mengantar anak warga ini les belajar di Balai Desa. Pengendara itu menyalip saya," katanya.

Warga sekitar Balai Desa Sungaijelai berdatangan melihat dan sebagian menolong. Pengendara R15 karena kaki dan lengannya berdarah.

Baca: Pamit Mau Ambil Upah, Perempuan Ini Ditemukan Sudah Jadi Kerangka, Bagian Ini Hilang?

Beruntung satu unit mobil pikap yang melintas menuju Pelaihari berhenti dan sopirnya bersedia menolong kedua korban untuk dibawa ke Puskesmas Tambangulang.

Menurut warga setempat, jalan nasional di depan Balai Desa Sungaijelai itu kerap menelan korban kecelakaan lalulintas. Itu karena berada di puncak tanjakan. (*)

(banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help