Kriminalitas Tabalong

Waduh, Warga Kaltim Ini Diamankan Polres Tabalong karena Mencuri di Masjid

Karyawan perusahaan swasta ini ditangkap karena diduga mencuri barang milik jemaah yang sedang melaksanakan salat di Masjid Wardatus Sholihin

Waduh, Warga Kaltim Ini Diamankan Polres Tabalong karena Mencuri di Masjid
Ist
Novan Agustiawan (23)

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Unit Jatanras Polres Tabalong dan Unit Intelmob Subden 2B Pelopor Tanjung berhasil mengamankan pelaku pencurian yang beraksi di Masjid Wardatus Sholihin, Kecamatan Murung Pudak, Tabalong.

Pelaku Novan Agustiawan (23), Jln D I Panjaitan Rt. 77 Keluraham Karang Rejo Balikpapan, Kalimantan Timur, diamankan saat berada di belakang Masjid Wardatus Sholihin, Minggu (22/10/2017) malam sekitae pukul 20.00 wita.

Karyawan perusahaan swasta ini ditangkap karena diduga melakukan pencurian barang milik jemaah yang sedang melaksanakan salat di Masjid Wardatus Sholihin, Minggu (8/10/2017) sekitar pukul 19.45 Wita.

Baca: Gol Ajaib yang Jadi Viral Ini Ternyata Penentu Kemenangan Menuju Final Laga Sepakbola Bangkok

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, melalui Kasubbag Humas Iptu H Ibnu Subroto, Selasa (24/10/2017) pagi, dikondfirmasi, membenarkan penangkapan pelaku.

"Pelaku beserta barang bukti masih dalam proses penyidikan lebih lanjut," katanya.

Untuk barang bukti yang disita dari pelaku antara lain, 1 unit samsung S8, memory 64 Gb warna hitam, 1 buah nomor kartu Mentari dan 1 buah jam yangan merk Oris warna silver.(*)

Penulis: Dony Usman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved