Kriminalitas Kalteng

Astaga! Nyetir Truk Tangki Sambil Bermain Hp, Eko Tabrak Perempuan Ini Hingga Tewas

Eko yang mengendarai truk tangki Toyota Dyna dengan No Polisi B 9148 SFA menabrak seorang pejalan kaki bernama Dariati

Astaga! Nyetir Truk Tangki Sambil Bermain Hp, Eko Tabrak Perempuan Ini Hingga Tewas
faturahman
Kapolres Palangkaraya, AKBP Lili Warli. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Eko Wahyudi (30)seorang sopir truk tangki ditangkap polisi, lantaran kelalaian yang dilakukannya saat mengendarai truk tangki.

Eko yang mengendarai truk tangki Toyota Dyna dengan No Polisi B 9148 SFA menabrak seorang pejalan kaki bernama Dariati (29) warga di Jalan Mahirmahar Palangkaraya, hingga korban meninggal dunia.

Kecelakaan lalu lintas berujung maut tersebut terjadi, di Jalan Nansarunai, Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sebangau, Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Cilakanya, saat kejadian, sopir truk malah sempat kabur, setelah melihat, kondisi korban yang ditabrak dalam keadaan mengenaskan dan tewas di TKP.

Kapolres Palangkaraya, AKBP Lili Warli, Rabu (25/10/2017) mengatakan, saat kejadian, pengendara truk tangki meluncur di Jalan Mahirmahar Lingkar Luar arah Banjarmasin menuju Jalan G Obos, setibanya di Jalan Nansarunai terjadinya peristiwa tersebut.

“Truk Mobil tanki tersebut keluar dari badan jalan hingga menabrak pejalan kaki. Ini, karena kelalaian pengemudi saat mobile membuka pesan yang masuk di handphonenya, kemudian tidak konsentrasi dalam menyetir hingga menabrak orang kain, "ujarnya.

Menurut Kapolres, pengemudi sempat kabur, namun pihaknya, telah mengantongi ciri-ciri mobil tanki tersebut dan langsung melakukan pengejaran dan akhirnya berhasil ditangkap dan mengamankan eko di Jalan Samratulangi.

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved