Selebrita

Diapit Orangtuanya, Verrell Bramasta Mengaku Merasa Dihantui Oleh Kesalahannya

"Di umur aku yang pada saat itu masih 19 tahun, mungkin aku melakukan kesalahan dan kesalahan itu ternyata bisa menjadi senjata"

Diapit Orangtuanya, Verrell Bramasta Mengaku Merasa Dihantui Oleh Kesalahannya
kompas.com
Verrel Bramasta didampingi orangtuanya menjelaskan perihal video ciumannya dengan Nadine Wawaoruntu di Gedung TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Artis peran Verrell Bramasta mengaku telah melakukan kesalahan hingga video ciumannya dengan putri Ruth Sahanaya, Nadine Waworuntu, menjadi viral di media sosial.

Diapit oleh orangtuanya, Venna Melinda dan Ivan Fadilla, Verrell mengakui itu.

"Di umur aku yang pada saat itu masih 19 tahun, mungkin aku melakukan kesalahan dan kesalahan itu ternyata bisa menjadi senjata yang menghantui aku sampai sekarang," kata Verrell saat ditemui di Gedung TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017) malam.

Walaupun begitu, ia menegaskan tak pernah ada kesengajaan atau maksud untuk memberikan contoh yang buruk, terutama kepada remaja lain.

"Aku merasa setiap orang pasti melakukan kesalahan," ucap pemain film Where is My Romeo itu.

Verrell berjanji lewat kejadian itu ia bisa belajar dan menjadikannya pengingat agar hal serupa tak terjadi lagi nantinya.

"Aku rasa yang namanya orang enggak ada yang bisa mengubah masa lalu, tapi tiap orang punya hak untuk memiliki masa depan yang lebih baik," ujar Verrell.

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.COM

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved