Berita Banjarmasin

Wih! Sudah Cantik, Perempuan Ini Jadi Pengurus Termuda di Srikandi Pemuda Pancasila

Nadia sapaannya juga mulai mencoba organisasi panggung besar dengan bergabung di Organisasi Srikandi Pemuda Pancasila Kalsel.

Wih! Sudah Cantik, Perempuan Ini Jadi Pengurus Termuda di Srikandi Pemuda Pancasila
khairil Rahim
Zahira Putri Nadia Noor 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Lama tidak berkecimpung di dunia fashion, Zahira Putri Nadia Noor (Nadia Zahira) ternyata lagi asyik berorganisasi.

Selain menjabat organisasi di sekolahnya di SMAN 2 Banjarmasin, Nadia sapaannya juga mulai mencoba organisasi panggung besar dengan bergabung di Organisasi Srikandi Pemuda Pancasila Kalsel.

Bahkan di organisasi yang dipimpin Ketua Hj Sarimaya dan Ketua wilayah Kalsel:hj Syarifah Santiyansah SH ini Nadia menjadi satu satunya pengurus termuda.

"Saya memang baru saja ikut bergabung di organisasi yang berideologi kan Pancasila yaitu Srikandi Pemuda Pancasila. Kesadaran saya untuk berpartisipasi di organisasi yang juga bermitra kan dengan pemerintah ini," ujar perempuan kelahiran Banjarmasin,10 mei 2000 ini.

Nadiavtertarik berorganisasi karena ingin turut campur membangun negara yang dia cintai ini dan mempertahankan pancasila tetap menjadi dasar negara Indonesia.

"Saya menentang setiap usaha dan tindakan yang akan merusak citra pancasila dan saya juga berharap organisasi srikandi pemuda pancasila dibawah pimpinan hj Sarimaya selaku ketua umum dan hj Syarifah Neni selaku ketua wilayah kalimantan selatan dapat terus maju dan berkembang dan terus memperdayakan srikandi srikandi yang ada dikalimantan selatan dan juga diseluruh indonesia," kata anak pasangan Ramli Noor dan Diah Salim Mubarak bin Thalib ini.

Walaupun di usia Nadia yang masih terbilang muda dia sudah memilih untuk terjun berorganisasi dengan berorganisasi Nadia menganggap sebagai wadah yang dirinya dapat lebih memperluas wawasan dan ingin lebih mengenal lapisan masyarakat secara luas.

"Dengan organisasi saya juga bisa lebih banyak berbuat dan mengisi waktu saya untuk masyarakat dalam mengisi kemerdekaan lewat sumbangsih pemikiran dan karya," kata perempuan cantik berjilbab ini.

Diorganisasi ini Nadia dipercaya untuk menjadi wakil bendahara Srikandi Pemuda Pancasila Kalsel dan berjanji bakal amanah mengemban tugas yang diberikan.

"Usia saya masih muda jadi saya ingin memanfaatkan usia muda saya untuk lebih berkarya. caranya dengan ikut organisasi," lanjut dia.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved