Berita Olahraga

Indra Melaju Ke Babak Kedua Dengan Menang Kuncian

Indra Saputra pegulat Kalsel yang tampil di Indonesia Senior Wrestling Kejuaraan Nasional Gulat Senior 2017 di GOR Ciratas

Indra Melaju Ke Babak Kedua Dengan Menang Kuncian
istimewa
Indra Saputra (merah) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Indra Saputra pegulat Kalsel yang tampil di Indonesia Senior Wrestling Kejuaraan Nasional Gulat Senior 2017 di GOR Ciratas Jalan Raya Bogor Jakarta melaju ke babak kedua dengan berhasil menang kuncian ketika melawan Wahyudi asal Banteng, siang ini.

Indra yang bermain disudut merah kelas 75 kg sempat tertinggal 6-0 atas Wahyudi. Dengan usaha kerasnya Indra Satria yang memiliki semangat juang tinggi berhasil mengunci lawannya hinggal skor 8-6 ketika waktu pertandingan berjalan 56 detik.

Baca: Pegulat Putri Kalsel Dapat Dukungan Keluarga di Kejuaraan Gulat Senior

Trend kemenangan Indra Satria itu diikuti teman setimnya Agus Setia Bakti yang tampil di gulat Grego Roman kelas 59 dan Ridha Wahdaniaty yang tampil dikelas 75 putri.

Agus Setia Bakti dipertandingan pertamanya berhasil menang melawan pegulat Papua, Okosiray P dengan menang kuncian di babak pertama.

Baca: Rendy dan Fahriansyah Melaju ke Final Kejuaraan Gulat Senior 2017

Pegulat putri Kalsel Ridha Wahdaniaty yang tampil di kelas 75 sukses mengalahkan Haryani Kaltim

Dua pegulat Kalsel lainnya Munirah kelas 63 kalah dengan Dafer N pegulat aaal Sumatera Barat dengan kalah kuncian. Begitu juga dengan Nina Laturahmi yang tampil dikelas 69 kg kalah ketika melawan Dwingrum pegulat Kalimantan Timur.

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved