Berita Banjarmasin

PGSD ULM Datang ke Banjarmasin Post, Ada Apa Ya?

Para panitia dan koordinator rangkaian acara perayaan Dies Natalis Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)

PGSD ULM Datang ke Banjarmasin Post, Ada Apa Ya?
dok
Kantor Banjarmasin Post Group.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Para panitia dan koordinator rangkaian acara perayaan Dies Natalis Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Lambung Mangkurat (ULM) datangi kantor Banjarmasin Post Group, Kamis (26/10 /2017).

Kedatangan Wakil Rektor 2 ULM Hj Aslamiah, Kepala Bagian Hukum dan Kepegawaian ULM Nieke Rezeki dan Koordinator Keskretariatan Program PGSD Noorhafizah diterima langsung oleh Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group H Gusti (P) Rusdi Effendi AR di ruang kerjanya.

Dijelaskan Hj Aslamiah, kedatangan mereka adalah untuk bersilaturahmi dan mengundang H Gusti (P) Rusdi Effendi untuk ikut hadir dan memeriahkan perayaan rangkaian acara Dies Natalis PGSD ULM ke 25 tahun.

Baca: Bukan Sinetron, Bayi Dari Keluarga Kaya Tertukar dengan Bayi Keluarga Miskin, Akhirnya Terungkap

Rangkaian acara sudah dimulai sejak beberapa hari lalu dengan berbagai kegiatan berbagai lomba. Namun malam puncak perayaan akan dilaksanakan Sabtu (28/10/2017) di Open Space ULM.

Nantinya akan dilaksanakan unjuk gelar dari segenap keluarga besar di lingkungan PGSD, Rektorat dan para mahasiswa PGSD ULM. Namun tak hanya itu nantinya juga akan diikuti dan diramaikan keluarga besar jurusan Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PGPAUD).

Pertunjukan pentas drama, habsyi, akapela, paduan suara, aksi tarian, panting hingga marching band akan memeriahkan malam perayaan.

Baca: Heboh Video Mesum Diduga Hanna Anisa, Polisi Telusuri Data Dua Pemerannya

Tak selesai sampai disitu, pada Minggu (29/10/2017) juga nantinya akan digelar acara jalan santai. Rute yang ditempuh yaitu disekitar kampus ULM dimulai dari Open Space ULM, Jalan Hasan Basri, mengitari Bundaran Kayu Tangi dan kembali ke Open Space.

"Harapan kedepannya PGSD bisa terus cetak guru-guru yang profesional, berdedikasi, berguna dan menjadi inapirasi di masyarakat maupun di sekolah," kata Hj Aslamiah. (Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved