Berita Banjarmasin

Produk Pie Bekantan Promo Hadir di Kongres Sungai Indonesia

Produk dari Pie Susu Bekantan bakal meramaikan acara Kongres Sungai Indonesia yang rencananya digelar pada 1 November sampai 4 November 2017 mendatang

Produk Pie Bekantan Promo Hadir di Kongres Sungai Indonesia
Istimewa
Bingka cap Bekantan salah satu produk Pie Susu Bekantan hadir di stan Kongres Sungai Indonesia 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Produk dari Pie Susu Bekantan bakal meramaikan acara Kongres Sungai Indonesia yang rencananya digelar pada 1 November sampai 4 November 2017 mendatang.

Pada acara itu rencananya dihadiri 500 undangan dari seluruh Indonesia dan dibuka oleh menteri terkait.

Owner Pie Susu Bekantan, Yuditha Octavia mengatakan, pihaknya diajak panitia untuk mengisi stan di acara tersebut. Nantinya di stan, Pie Susu Cap Bekantan menjual klemben Cap Bekantan, Bingka Cap Bekantan, kacang telor, kuping gajah mini dan tidak ketinggalan boneka Bekantan.

Harga mulai dari Rp 10 ribu sampai Rp 25 ribu dan untuk Bingka harganya Rp 30 ribu sampai Rp 45 ribu. Beberapa keunggulan produknya diantaranya, soal rasa tidak perlu diragukan lagi, kemasan menarik jadi sangat cocok untuk oleh-oleh dari Banjarmasin.

Selama acara kongres berlangsung, dirinya menargetkan dalam sehari laku 10 kue sampai 20 kue. Dirinya optimistis bakal mencapai target karena juga ada memberikan promo-promo.

"Ada diskon 10 persen langsung bagi yang follow dan tag IG @piesusucapbekantan foto sedang berada di stan," katanya, Kamis (26/10).

Dirinya memiliki visi jangka panjang yaknk berharap semoga oleh-oleh Cap Bekantan ini akan dikenal sebagai oleh-oleh khas Banjarmasin. Jadi bagi yang ke Banjarmasin, maka oleh-olehnya Pie Susu Cap Bekantan atau Klemben Cap Bekantan atau Bingka Cap Bekantan.

Untuk mencapai harapannya itu, sudah melakukan promosi secara online dengan bergabung di beberapa aplikasi seperti wakuliner dan go food. Promosi langsung dengan cara ikut pameran atau bazar yang diadakan Pemko Banjarmasin serta memperluas jaringan distribusi dengan sistem reseller. (*)

Penulis: Hasby
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help