Kriminalitas Hulu Sungai Utara

Sempat Buang Dompet, Muhaidi Digeledah di Pinggir Jalan

Satuan Narkoba Polres HSU kembali berhasil mengamankan satu orang tersangka yang diduga pengedar sabu.

Sempat Buang Dompet, Muhaidi Digeledah di Pinggir Jalan
banjarmasinpost.co.id/reni kurniawati
Barang bukti

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Satuan Narkoba Polres HSU kembali berhasil mengamankan satu orang tersangka yang diduga pengedar sabu.

Tersangka Muhaidi (42) alias Uhai warga Desa Loksuga Kecamatan Haur Gading awalnya sudah diintai oleh anggota Satuan Narkoba Polres HSU, Rabu (25/10/2017).

Hingga saat di pinggir jalan Asoka Kelurahan Antasari Kecamatan Amuntai Tengah Anggota Sat Narkoba melakukan penangkapan dan ditemukan lima paket sabu yang disimpan di dalam dompet warna hitam.

"Dompet kecil tersebut sempat dibuang oleh pelaku di pinggir jalan, namun bisa didapatkan kembali oleh anggota dan dijadikan barang bukti," ujar AKP Safari, Kasat Narkoba Polres HSU.

Baca: Rara Sitta Pegawai Cantik BNI Siantar Tewas Dibegal, Sempat Terjadi Tarik-Menarik dan Teriak Jambret

Tak berhenti sampai di situ, penangkapan Muhaidi yang dipimpin oleh KBO Narkoba Ipda Ari Handoyo tersebut melanjutkan penggeledahan di dalam gudang milik tersangka di Desa Loksuga Rt 002 dan ditemukan satu paket sabu dan satu buah timbangan.

Penggeledahan juga dilakukan di rumah tersangka di Desa Loksuga Rt 004, dan ditemukan enam paket sabu dikumpulkan dalam plastik paperclip.

Baca: Ngeri, Perampok Sadis Bermotor Beraksi, Pengawai Cantik Bank BNI Diseret-seret di Aspal hingga Tewas

"Enam paket sabu di rumah pelaku di disembunyikan dibawah televisi," ujarnya.

12 paket sabu yang diamankan memilikk berat total adalah 2,11 gram, barang bukti lain yang diamankan adalah HP Samsung, rol aluminium, sedotan dan satu unit sepeda motor Kawasaki 250 cc beserta STNK.

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved