Berita Tanahlaut

Tabrak Buritan Truk, Satu Penumpang Honda Mobilio Tewas

Kemudian diduga pengemudi mobil korban jenis Honda Mobilio putih itu tak melihat ada mobil di depan yang searah jenis light truk fuso

Tabrak Buritan Truk, Satu Penumpang Honda Mobilio Tewas
Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid
Bangkai mobil minibus merek Honda Mobilio bernopol N 803 BS yang terlibat kecelakaan tunggal usai menabrak mobil truk yang searah menuju Banjarmasin, sempat ditonton warga, Kamis (26/10/2017) sebelum dievakuasi dari Jalan Nasional. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Jalan Nasional yang melintas di wilayah Kabupaten Tanahlaut menelan korban jiwa. Tepatnya di Desa Gunungraja, Kecamatan Tambangulang, Kabupaten Tanahlaut, Kamis (26/10/2017) sekitar pukul 03.00 Wita.

Warga setempat geger, mengetahui terjadi kecelakaan lalulintas yang dialami mobil minibus bernopol luar daerah Kalsel. Warga menduga pengemudi tidak mengetahui peta wilayah Kabupaten Tanahlaut.

Mobil merek Honda Mobilio putih bernopol N 803 BS. Mobil itu rusak berat di bagian depan sebelah kiri disopiri, Tarian Aditama (35) warga Jalan Gotong-royong Kecamatan Landasanulin, Kota Banjarbaru, yang mengalami luka ringan.

Baca: Lagi, Setelah Matahari, Satu Ritel Ternama Juga Menutup Usahanya di Jakarta

Akibat kecelakaan lalulintas itu, mengakibatkan satu nyawa penumpang melayang mobil minibus dan dua penumpang lainnya mengalami luka parah.

Informasi dihimpun, korban tewas itu adalah Asep Saepudin (47) warga Jalan Pelabuhan Speed Gang Nusaindah RT 1 Desa Barokah, Kecamatan Simpangempat, Kabupaten Tanahbumbu.

Selebihnya dua penumpang, Siti Munawarah (26) dan Mahfud Taufandi (35), keduanya warga Desa Gunung Antasari, Kecamatan Simpangempat, Kabupaten Tanahbumbu.

Korban yang tewas di lokasi kejadian sempat dibawa ke ruang jenazah RSUD Hadji Boejasin Pelaihari. Djati Hendro Waluyo yang meminta rekannya menjemput korban dengan mobil ambulans di lokasi peristiwa.

Baca: Heboh Video Mesum Hanna Anisa, Ada Video Mesum Saingan Diduga Siswi SMA Samarinda

"Sempat dibersihkan luka-luka korban dari darah, kemudian diantarkan dengan mobil ambulan RSUD Hadji Boejasin Pelaihari ke rumah duka di Batulicin," kata petugas kamar jenazahRSUD Hadji Boejasin Pelaihari ini.

Halaman
12
Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved