Properti

Wow! Ada Promo Rumah Plus Furniture, Ternyata Mampu Tarik Minat Konsumen

Ada sekitar 30 rumah lebih di Woodland Residences yang dilengkapi funiture sudah diserap pasar.

Wow! Ada Promo Rumah Plus Furniture, Ternyata Mampu Tarik Minat Konsumen
THINKSTOCK.COM
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Strategi promo penjualan rumah khususnya untuk segmen menengah keatas yang sekaligus dilengkapi dengan furnitur rupanya cukup efektif menarik minat konsumen.

Seperti yang dilakukan pengembang Woodland Residences di cluster-cluster perumahannya. Dijelaskan Public Relation Woodland Residences Kiki, saat ini promo penjualan unit rumah yang dilengkapi furniture sudah ludes terjual.

Ada sekitar 30 rumah lebih di Woodland Residences yang dilengkapi funiture sudah diserap pasar. Promo penjualan rumah dilengkapi furniture menurut Kiki memberikan value dibanding harga yang lebih.

Konsumen pun jadi tidak perlu lagi repot untuk membeli dan memilih furniture untuk rumah barunya. "Jadi waktu beli sudah siap bisa langsung ditempati," kata Kiki.

Beberapa furnitur yang disediakan diantaranya tempat tidur, lemari pakaian, satu set meja makan, meja televisi, satu set kursi dan meja tamu.

Selain itu juga sudah disiapkan pendingin ruangan dan televisi. Fitur dan jumlah furnitur yang disediakan tergantung harga, dan tipe rumah di masing-masing cluster.

Beberapa cluster di Woodland Residences yang sempat ditawarkan dengan promo furniture contohnya di cluster pinewood, rumah dua lantai tipe 74 dan 175, di cluster Oakwood rumah satu lantai tipe 55 dan 70 juga ada yang dilengkapi furnitur. Begitu juga dengan unit rumah di cluster lainnya.

Sekarang ini Woodland Residences memiliki promo unit rumah berkonsep smarthome. Smarthome adalah rumah yang hampir semua sudut dan fungsinya bisa dikendalikan melalui gawai si pemilik rumah.

Hal ini merupakan bentuk integrasi teknologi ke berbagai aspek kehidupan termasuk pada rumah untuk memudahkan aktivitas penghuni rumah.

Hampir semua fungsi di dalam rumah mulai dari membuka dan mengunci pintu, menyalakan atau mematikan lampu, membuka dan menutup tirai bisa diakses melalui gawai.

Bahkan fitur keamanan yang lengkap termasuk alarm keamanan pun bisa dikontrol melalui konsep smarthome.

Seperti halnya promo penjualan unit rumah dengan furnitur sebelumnya, Woodland Residences juga memiliki berbagai tipe rumah dari berbagai clusternya yang dilengkapi dengan fitur smarthome ini.

"Untuk promo unit rumah terintegrasi smarthome, kami masih buka harga perdana sampai akhir Bulan Oktober 2017 ini," kata Kiki.

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved