Berita Banjarmasin

Grup Wong Solo Serahkan Infaq dari Hasil Menyisihkan Gaji Karyawan ke Baznas Kalsel

Grup Rumah Makan Wong Solo Banjarmasin menyerahkan infaq kepada Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Kalsel, Jumat (27/10).

Grup Wong Solo Serahkan Infaq dari Hasil Menyisihkan Gaji Karyawan ke Baznas Kalsel
banjarmasinpost.co.id/salmah
Manajemen Wong Solo saat bersilaturahmi sekaligus menyerahkan infag kepada ketua BAZNAS Kalsel HG (P) Rusdi Effendi AR 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Grup Rumah Makan Wong Solo Banjarmasin menyerahkan infaq kepada Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Kalsel, Jumat (27/10/2017).

Infaq tersebut berasal dari para karyawan yang bekerja di sembilan RM Wong Solo di Banjarmasin. Setiap orang menyisihkan infaq 2,5 persen dari gaji.

Dikatakan Edi Karno, perwakilan Grup RM Wong Solo Banjarmasin, ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, sesuai ajaran Islam.

"Sudah sejak lama para karyawan berinfaq. Kali ini kami serahkan ke Baznas Kalsel untuk dikelola dan dibagikan kepada yang berhak," ujarnya.

Baca: Memalukan! Malaysia Terpaksa Kembalikan Satu Medali Emas SEA Games, Ini Penyebabnya!

Ketua Umum Baznas Kalsel, H Pangeran Rusdi Effendi AR, bersyukur atas penyerahan infaq tersebut, menurutnya itu bukti kebangkitan zakat khususnya para muzzaki.

"Sudah dua rumah makan yang datang langsung menyerahkan infaq yaitu RM Taliwang dan RM Wong Solo. Semoga yang lain menyusul," tukasnya menyemangati. (*)

Penulis: Salmah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help