Kriminalitas Tabalong

Pelaku Persetubuhan Anak Kandung Diamankan Saat Berada di Rumah Istri Muda

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono melalui Kasatreskrim AKP Mars Suryo Kartiko, dikofirmasi, Jumat (27/10/2017), membenarkan telah mengamankan pelaku.

Pelaku Persetubuhan Anak Kandung Diamankan Saat Berada di Rumah Istri Muda
net
Ilustrasi

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Diduga melakukan tindak pidana persetubuhan terhadap anak kandung, K (39), kini harus menjalani proses hukum di Polres Tabalong.

Warga Kecamatan Upau, Tabalong ini, diamankan Unit Jatanras Polres Tabalong dan Unit Reskrim Polsek Upau diback up Kanit Reskrim beserta Anggota Polsek Patangkep Tutui, Kamis (26/10/2017) sekitar pukul 22.30 wita.

Pelaku diamankan saat berada di rumah isteri mudanya, di kawasan Kecamatan Patangkep Tutui, Barito Timur, Kalimantan Tengah.

Baca: Memalukan! Malaysia Terpaksa Kembalikan Satu Medali Emas SEA Games, Ini Penyebabnya!

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono melalui Kasatreskrim AKP Mars Suryo Kartiko, dikofirmasi, Jumat (27/10/2017), membenarkan telah mengamankan pelaku.

"Yang bersangkutan diamankan atas dasar laporan dengan nomor LP/06/X/ Kalsel/Res Tabalong/Sek Upau, tanggal 25 Oktober 2017," katanya.

Penangkapan terhadap pelaku bermula dari adanya informasi dari istri pelaku bila yang bersangkutan biasanya berada di sebuah pondok di kebun karet di kawasan Desa Maburai, Tabalong atau bis juga berada di rumah isteri mudanya.

Baca: Heboh Video Mesum, Beredar Curhatan Sahabat Hanna, 1 Minggu Tak Bisa Dihubungi dan Cemas Bunuh Diri

Lalu, pada sekitar pukul 20.00 Wita, tim melakukan pencarian ke pondok tempat pelaku biasa menyadap karet di Desa Maburai, namun ternyata pelaku tak ada di lokasi tersebut.

Selanjutnya, pencarian dilanjutkan lagi pada sekitar pukul 21.00 Wita dengan menuju rumah isteri muda pelaku di Kecamatan Patangkep Tutui, Barito Timur, Kalteng.

Akhirnya ketika tiba di lokasi sekitar pukul 22.30 Wita, tim gabungan berhasil menemukan pelaku sedang berada di dalam rumah isteri mudanya.

Pelaku pun tak bisa berkutik lagi dan dapat diamankan untuk selanjutnya digelandang ke Mapolres Tabalong.

Penulis: Dony Usman
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help