Properti

Rumah Tipe 36 Masih ada Promo di REI Expo, Buruan Beli!

"Bonus berupa biaya akad berupa tabungan di Bank BTN sebesar Rp 2 juta sampai akhir Oktober ini"

Rumah Tipe 36 Masih ada Promo di REI Expo, Buruan Beli!
hasby
Cece saat melayani nasabah di REI Expo 2017 beberapa waktu lalu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Walau gelaran REI Expo 2017 sudah berakhir, beberapa pengembang masih memberikan promo menarik. Salah satunya adalah PT Frisca Anugerah Sejati (Fast)1 dan 2 di Landasan Ulin, juga ada Fast 3 di Jalan A Yani Km 11.200.

"Bonus berupa biaya akad berupa tabungan di Bank BTN sebesar Rp 2 juta sampai akhir Oktober ini," kata DirektrisPT Frisca Anugerah Sejati, Yusel Mariana.

Dia juga mengatakan, tetapi untuk perumahan yang berlokasi di Landasan Ulin peminatnya sangat banyak. Unit yang tersedia tinggal sedikit, sehingga tidak ada promo.

PT Fast merupakam pengembang rumah bersubsidi tipe 36. Beberapa keuntungan bagi nasabah adalah, lantai rumah sudah full keramik, dinding semi permanen dan untuk desain dalam rumah nasabah mendapatkan kebebasan, misalnya mau kamar dua atau satu.

"Nasabah juga bisa menentukan dapurnya mau dimana, biar mereka bisa merasa nyaman, istilahnya kecil pun bisa cukup asal tidak merubah tipe 36," ucap perempuan yang akrab disapa Cece ini.

Perumahan yang dibangun PT Fast membuatkan jalan utama 8 meter dan jalan lingkungan enam meter. Harga jual Rp 135 juta, ukuran tanah 120 meter persegi, DP bervariasi bisa 5 persen atau maksimal 10 persen tergantung kemampuan nasabah.

Penulis: Hasby
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help