News Video

VIDEO: Suasana Sidang Kasus Pengeroyokan Pekerja Penggali Parit di Tanahlaut Ramai

Sidang lanjutan perkembangan kasus pengeroyokan terhadap pekerja penggali parit batas lahan dipadati pengunjung, Kamis (26/10/2017).

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Sidang lanjutan perkembangan kasus pengeroyokan terhadap pekerja penggali parit batas lahan dipadati pengunjung, Kamis (26/10/2017).

Sebelum pengunjung masuk ruang sidang utama, petugas dari Pengadilan Negeri Pelaihari, memeriksa para pengunjung agar tidak membawa senjata tajam atau benda berbahaya lainnya.

Kursi yang disediakan manajemen Pengadilan Negeri Pelaihari untuk pengunjung ternyata tidak muat. Itu karena membludaknya pengunjung dari keluarga terdakwa dan kerabat para saksi.

Puluhan personel dari Satuan Sabhara Polres Tanahlaut dipimpin Kasatsabhara, AKP Riswiadi berusaha menjaga situasi jalannya sidang tetap kondusif.

Sidang itu dipimpin majelis hakim, Budhi Haryantho dan dua hakim anggota, Harry Konstituanto dan Leo Mampe Hasugian. Agendanya mendengar keterangan saksi yang dihadirkan pihak jaksa penuntut umum.

Jaksa penuntut umum pada Kejaksaan Negeri Tanahlaut, Adhya Satya didampingi Indra Surya Kurniawan menghadirkan empat saksi dalam sidang tersebut.

Agenda sidang yang berlangsung saat ini merupakan yang kedua, setelah pekan sebelumnya sidang perdana, agendanya mendengar dakwaan jaksa penuntut umum pada Kejaksaan Negeri Tanahlaut. (BANJARMASINPOST.co.id/mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help