Wow, Sky Pavilion Food Carnival, Gratis! Di Sini Lokasinya

Yuk ikut datang dan ramaikan Sky Pavilion Food Carnival mulai hari ini Jumat (27/10/2017) di kawasan Sky Pavilion

Wow, Sky Pavilion Food Carnival, Gratis! Di Sini Lokasinya
BANJARMASINPOST.co.id/achmad maudhody
Sky Pavilion Food Carnival 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Yuk ikut datang dan ramaikan Sky Pavilion Food Carnival mulai hari ini Jumat (27/10/2017) di kawasan Sky Pavilion, Jalan A Yani kilometer 11,8, Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar.

Pada event ini Sky Pavilion hadirkan sekitar 50 stan kuliner dengan jajanan dan makanan unik. Selain itu, sepanjang rangkaian acara yang akan diselenggarakan hingga Minggu (29/10 /2017) ini akan diisi juga dengan berbagai kegiatan seru.

Diantaranya akan ada Free Trial Class dari Saka Moto Method Japanese Mathematics Center. Nanti anak-anak yang hadir akan diajarkan bagaimana tidak hanya menghitung namun memahami logika hitung, pemecahan masalah dan berfikir kreatif.

Free Trial Class akan digelar di hari kedua event ini. Sedangkan di hari terakhir nanti juga akan ada workshop musik yang akan diisi langsung oleh komposer kondang Purwacaraka.

Diantara 50 stan kuliner, juga terdapat sebuah panggung. Di panggung ini nantinya akan digelar berbagai hiburan music performance, kuis dan games untuk para peserta yang hadir.

Event ini terbuka bagi seluruh masyarakat dan gratis, nantinya juga akan banyak hadiah doorprize yang akan dibagikan untuk para masyarakat yang hadir meramaikan acara.

Bagi anak-anak, panitia juga sudah menyiapkan taman bermain di kawasan event Sky Pavilion Food Carnival kali ini. Sedangkan untuk para orang tua bisa sekaligus melihat-lihat display unit apartment Sky Pavilion yang dibuka hingga malam hari.

Dijelaskan PR & Promotion Manager Sky Pavillion Nia Kurniawati, event ini sengaja dibuat untuk lebih memperkenalkan Sky Pavilion ke masyarakat yang lebih luas lagi.

Sky Pavilion merupakan satu diantara proyek unggulan Mayapada Group pertama di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Dikembangkan oleh Mayapada Group yang merupakan pengembang besar, terpercaya yang sudah berpengalaman yang juga memiliki background di industri perbankan, Sky Pavillion dihadirkan dengan konsep yang belum pernah diterapkan di Kalsel sebelumnya yaitu apartment diatas mall.

Sky Pavilion Apartment dan Mayapada Plaza Office Tower akan berdiri di atas mall atau pusat perbelanjaan The Galeria.

Sky Pavilion mix used development nantinya akan terintegrasi dengan pusat perbelanjaan, bioskop, convention center, dan hotel yang menjadikannya sebagai suatu kawasan modern one stop living dengan tagline Live, Work And Play sekaligus sebagai ikon baru di Kalsel. (BANJARMASINPOST.co.id/achmad maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved