Musik

Ifan Seventeen Hipnotis Penikmat Jazz, Simak Aksinya Bikin Ikut Bernyanyi

Ya, setelah sukses dengan Jazz Band Wanted pada April lalu kini Jazzphoria kembali sukses menghibur penikmat musik jazz

Ifan Seventeen Hipnotis Penikmat Jazz, Simak Aksinya Bikin Ikut Bernyanyi
salmah
Jazzphoria bersama Ifan Seventeen yang digelar di panggung terbuka dengan pemandangan kolam renang Sante Coffee Hotel Mercure Banjarmasin, Jumat (27/10) malam, berlangsung meriah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jazzphoria bersama Ifan Seventeen yang digelar di panggung terbuka dengan pemandangan kolam renang Sante Coffee Hotel Mercure Banjarmasin, Jumat (27/10) malam, berlangsung meriah.

Ya, setelah sukses dengan Jazz Band Wanted pada April lalu kini Jazzphoria kembali sukses menghibur penikmat musik jazz yang dibawakan oleh musisi berbakat ibukota, Ifan Seventeen.

Malam itu Ifan berhasil menghipnotis penonton yang memenuhi tempat duduk yang semua tiketnya habis terjual.

Rabiatul Adawiah, Asst Director of Sales Mercure Banjarmasin mengatakan, pra penikmat musik jazz yang datang tidak hanya kalangan remaja namun semua umur.

Baca: Masih Mencari Video Mesum HA Walau Tujuannya Demi Keluarga? Berikut Penjelasan Ustaz

Baca: Usai Agnes Monica, Penyanyi Maher Zein Ikut Terpukau Salawat Sharla Martiza, Lihat yang Dilakukannya

"Mulai pelajar, mahasiswa, komunitas, karyawan swasta, sosialita bahkan petinggi perusahan dan petinggi instansi pemerintahan turut hadir menikmati sajian musik jazz," ujarnya.

Jazzphoria bersama Ifan Seventeen
Jazzphoria bersama Ifan Seventeen (salmah)

Rangkaian acara dibuka band lokal anak banua, Big Boss band, kemudian games dan doorprize berupa merchandise Mercure Banjarmasin, voucher berenang dan voucher makan di Dlotus Restaurant & Sante Coffee.

Banyak penonton yang mengikuti games. Pada pukul 22.00 Wita Ifan membuka penampilannya dengan lagu Inikah Cinta, tentunya dengan genre jazz diiringi Wonderland Band.

Ifan membawakan 6 lagu,suasana sangat terlihat hangat dan santai saat semua penonton ikut bernyanyi bersama Ifan.

Bento merupakan lagu penutup yang dinyanyikan Ifan. Di lagu terakhir suasana semakin akrab karena lagu ini memang menjadi favorit semua umur.

Melihat antusias masyarakat Banjarmasin yang memberikan respon positif, even mendatang New Year 2018 akan mendatangkan kembali artis ibukota untuk memeriahkan rangkaian acara tahun baru.

Penulis: Salmah
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved