Berita Tabalong

Berbagai Upaya Dilakukan Polres Tabalong Tekan Lakalantas, Salah Satunya Ini

Berbagai upaya terus dilakukan Satlantas Polres Tabalong untuk bisa mencegah atau menekan terjadinya kecelakaan di jalan raya.

Berbagai Upaya Dilakukan Polres Tabalong Tekan Lakalantas, Salah Satunya Ini
BANJARMASINPOST.co.id/dony Usman
Patroli Satlantas Polres Tabalong, Minggu (29/10/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Berbagai upaya terus dilakukan Satlantas Polres Tabalong untuk bisa mencegah atau menekan terjadinya kecelakaan di jalan raya.

Selain melakukan tindakan penegakan hukum bagi pelanggar aturan yang berpotensi menyebabkan kecelakaan, cara lainnya juga diterapkan.

Kemudian juga ada melalui pemasangan sejumlah peringatan yang dipasang di titik rawan kecelakaan di ruas jalan yang ada di Tabalong.

Cata lainnya yang kini juga ditingkatkan penerapannya adalah dengan meningkatkan kegiatan rutin yang sudau berjalan.

Diantaranya dengan meningkatkan patroli rutin ke kawasan-kawasan tertentu yang masuk dalam daerah titik rawan kecelakaan.

Kapolres Tabalong, AKBP Hardiono melalui Kasatlantas AKP Noor Chaidir, dikonfirmasi, Minggu (29/10/2017) membenarkannya.

"Dalam menekan angka lakalantas yang terjadi di wilayah hukum Polres Tabalong, Satlantas melakukan giat rutin yang ditingkatkan melalui patroli di daerah atau titik rawan laka di Kabupaten Tabalong," katanya. (BANJARMASINPOST.co.id/dony usman)

Penulis: Dony Usman
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved