Berita Banjarmasin

Rizqy/Aulia Jawara HMTI Badminton Cup III 2017

Pasangan Rizqy Hendrawan/Aulia Rahman, sukses menjuarai nomor ganda putra dalam Kejuaraan HMTI Badminton Cup III 2017.

Rizqy/Aulia Jawara HMTI Badminton Cup III 2017
banjarmasinpost.co.id/mariana
babak final HMTI Badminton Cup III 2017 nomor ganda putra, antara Rizqy Hendrawan/Aulia Rahman dari SMAN 1 Gambut kontra M Fikri Haikal/M Rizky Firdaus dari MAN 3 Banjarmasin, Sabtu (28/10/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pasangan Rizqy Hendrawan/Aulia Rahman, sukses menjuarai nomor ganda putra dalam Kejuaraan Himpunan Mahasiswa Teknologi Informasi (HMTI) Badminton Cup III 2017.

Pada partai final yang dihelat di Gedung Bulutangkis Aditya, Handil Bakti, Sabtu (29/10/2017), ganda putra dari SMAN 1 Gambut ini, berhasil menumbangkan perwakilan dari MAN 3 Banjarmasin, M Fikri Haikal/M Rizky Firdaus, dalam kedudukan 21-18 21-19.

"Alhamdulillah, senang bisa juara, ini pertama kali saya dan Aulia berpasangan dan hasilnya sangat memuaskan, di babak final kami cukup kerepotan karena lawan cukup kuat," terang Rizqy Hendrawan atau akrab disapa Rizqy kepada BPost.

Atas keberhasilan tersebut, dua pebulutangkis remaja ini berhak mendapatkan piala, serifikat, serta uang pembinaan.

Baca: Live Streaming Barito Putera Vs PSM Makassar, Laskar Antasari Unggul Tiga Hal Ini

Selain ganda putra, turnamen tepok bulu yang dikhususkan di kategori SMA/Sederajat ini juga mempertandingan dua nomor lainnya. Yakni tunggal putra dan tunggal putri.

Pada nomor tunggal putra, Ahmad Fajrul Alim dari MAN 2 Model Banjarmasin berhasil mematahkan perlawanan wakil SMKN 1 Banjarmasin, Muhammad Jumadi, lewat pertarungan dua set ketat 21-15 26-24.

Kemudian di nomor tunggal putri, Siti Alya Lutfiyah dari MAN 2 Model Banjarmasin keluar sebagai juara, usai menundukkan tunggal putri SMAN 1 Alalak, dengan skor 21-5 21-3.

Baca: 7 Jam Dibawa Makhluk Gaib, Uji yang Ditemukan di Hutan Bambu Membuat Pengakuan Aneh, Ini Ceritanya

Panitia pelaksana HMTI Badminton Cup III, Nova mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas terselenggaranya acara ini secara sukses dan lancar.

"Ini adalah acara rutin kami, dan sudah yang ketiga kali dilaksanakan, kejuaraan ini sekaligus memberikan pengenalan maupun informasi kepada anak-anak SMA yang ingin melajutkan kuliah agar mempertimbangkan jurusan Teknologi Informasi sebagai pilihan," jelasnya. (*)

Penulis: Mariana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help