Berita Banjarmasin

Duet Nyanyi Bersama Wawali Kota Banjarmasin, Si Cantik Penyanyi Banua Ternyata Senang Dapat Ini

Suasana HUT ke-27 BPK Sangga Lima di Jalan Veteran Banjarmasin cukup meriah dengan kehadiran penyanyi lokal, Lis Permata Sari.

Duet Nyanyi Bersama Wawali Kota Banjarmasin, Si Cantik Penyanyi Banua Ternyata Senang Dapat Ini
Istimewa
Iis Permata Sari 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Suasana HUT ke-27 Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) Sangga Lima di Jalan Veteran Banjarmasin cukup meriah.

Acara yang dihibur penyanyi lokal, Iis Permata Sari tersebut dihadiri Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina dan Wakilnya, Hermansyah.

Penyanyi kelahiran Banjarmasin, 30 Oktober 1995 ini pun sangat menghibur penonton yang sebagian anggota BPK Sangga Llingga dan warga sekitarnya saat membawakan lagu Sayang dipopulerkan Via Valen dan lain-lainnya.

Baca: Ingat! Besok 31 Oktober Registrasi Kartu Prabayar, Begini Caranya

Selain itu, kata Iis, dirinya memdampingi Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah menyanyi tiga buah lagu yakni Cinta Hitam dan Malam Terakhir.

"Lagu ketiga berjudul Sarmila dari Asraff, saya menemani bapak Wakil Wali Kota berjoget," paparnya.
Menurut penyanyi yang tinggal menunggu telpon panitia Liga Dangdut Indonesia dari Indosiar ini, mendapat saweran dari Wakil Wali Kota Banjarmasin.

"Alhamdullilah, saya mendapat saweran dari pak Hermansyah. Saya sangat senang dan bangga bisa mendamping pak Hermansyahdan mendapat saweran beliau," jelas Iis tanpa menyebutkan angkanya.
Sebelum menyanyi di Sangga Lima, cewek cantik yang selalu mengenakan rambut wig warna warni ini menyanyi di acara wedding di Kilometer 10 Kabupaten Banjar.

"Di acara itu, saya membawakan lagu-lagu berirama melow seperti Bulan Diranting Cemara, Jangan Dendam, Gerimis Melanda Hati dari Erie Susan," katanya.

Baca: Suwadi Mengaku Cuma Pakaian di Badan, Penumpang KM Dharma Kencana II Syok!

Nah, ada juga lagu ngebeat berjudul Duit ciptaan Endang Kurnia. "Lagu duit itu bisa dibiilg ciri khas saya. Bila saya tampil dimana saja, pasti membawakn lagu itu. Awalnya orang banyak kurang tahu sama lagu Duit. Pas saya menyanyikannya disetiap utampil, orang selalu tidak ketinggalan request lagu tersebut," tandasnya.

Bahkan, lanjut dia, kalau ada yang asyik berjoget ada sampai menyawer.

Iis juga sangat suka membawakan lagu baru yang judulnya Juragan Empang.

"Lagu ini ada joget jaipongnya, jadi orang suka

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help