Berita Banjarbaru

Hebat! Rohana Petugas Rutan Kandangan Ini Raih Penghargaan dari Menkumham

Yang membanggakan, diantara enam orang pegawai teladan yang memperoleh penghargaan salah satunya Pegawai Rutan Kelas IIB Kandangan

Hebat! Rohana Petugas Rutan Kandangan Ini Raih Penghargaan dari Menkumham
nia kuniawan
Direktur Pembinaan Narapidana dan Latihan Kerja Produksi Ditjen PAS, Harun Sulianto bersama Rohana. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Sebanyak enam orang Pegawai teladan memperoleh penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM R.I, Yasonna H Laoly, Senin (30/10) pagi, bertempat di Kantor Kementerian Hukum dan HAM RI, Jakarta.

Yang membanggakan, diantara enam orang pegawai teladan yang memperoleh penghargaan salah satunya Pegawai Rutan Kelas IIB Kandangan, Rohana. Dia berprestasi atas Pengelola Sistem Database Pemasyarakatan Terbaik.

"Bu Nana dapat piagam yang ketiga kalinya karena konsisten sebagai operator SDP, Sebagai mantan Kadivpas Kalsel saya turut bangga," Kata Direktur Pembinaan Narapidana dan Latihan Kerja Produksi Ditjen PAS, Harun Sulianto kepada BPost online.

Sementara itu Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel, Imam Suyudi mengapresiasi kinerja dijajarannya.

"Bertepatan HDKD 2017 ini merupakan kado buat kemenkumham Kalsel karena prestasi ibu Rohana yang tentunya mengharumkan nama Kalsel di Nasional untuknya menjadi panutan bagi pegawai yang lain agar berprestasi," Katanya saat menerima Kunjungan Kerja Komisi III DPR RI.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved