Ekonomi dan Bisnis

Ini Alasan Kenapa Orang Suka Matic Gede Yamaha Ini

Yamaha memiliki cukup banyak varian motor matic untuk berbagai segmen, mulai anak muda hingga dewasa dengan desain masing-masing.

Ini Alasan Kenapa Orang Suka Matic Gede Yamaha Ini
banjarmasinpost.co.id/salmah
Sepeda motor Yamaha matic 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Yamaha memiliki cukup banyak varian motor matic untuk berbagai segmen, mulai anak muda hingga dewasa dengan desain dan keunggulan masing-masing.

Khusus matic premium dengan tampilan bongsor, gagah dan mewah ada N-Max, Aerox dan terkini yaitu X-Max.

Ketiga matic premium ini menjadi primadona di jalanan. Penampilan jadi lebih trendi dan elegan. Cocok bagi yang suka perjalanan jauh karena matic ini punya keandalan fisik dan mesin.

Heriyadi, Divisi Service Bagian Education, PT Surya Timur Sakti Jatim, Banjarmasin, jika N-Max dan Aerox bermesin 155 cc. Lain halnya dengan X-Max yang berkekuatan mesin 250 cc.

"N-Max ada dua varian, ada yang pakai rem ABS dan ada yang tidak. Mengadopsi mesin modern VVi suatu alat yang mampu mendongrak tenaga mesin tapi irit bahan bakar," jelasnya.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Champion Malam Ini, Misi Lionel Messi Kejar Rekor 100 Gol

Sedangkan Aerox hadir dengan tiga varian, yaitu standar, racing, premium. Khusus premium tanpa kunci kontak, karena digantikan remote atau smartkey.

"Dengan smartkey, tinggal dekatkan ke motor dan putar knop. Aman dari pencurian, meski listrik dikorsleting tetap tidak bisa menghidupkan mesin," jelasnya.

Aerox yang mesinnya mengadopsi N-Max, memiliki ban yang ukurannya lebih lebar dengan maksud supaya stabil menapak jalanan.

Baca: 7 Tersangka Pembakar 8 Sekolah Dihadirkan dalam Rekonstruksi di Palangkaraya

Halaman
12
Penulis: Salmah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved