Ekonomi dan Bisnis

Registrasi Ulang Kartu, Kunjungan Konsumen di XL Center Banjarmasin Meningkat

Seperti di XL Center Banjarmasin, berlokasi di Jalan A Yani kilometer 2 Banjarmasin, banyak konsumen yang datang ke XL Center.

Registrasi Ulang Kartu, Kunjungan Konsumen di XL Center Banjarmasin Meningkat
banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody
Lakukan registrasi ulang, kunjungan konsumen di XL Center Banjarmasin meningkat 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Peraturan yang mewajibkan registrasi dan registrasi ulang kartu operator seluler prabayar tingkatkan jumlah kunjungan konsumen ke kantor pelayanan operator seluler.

Seperti di XL Center Banjarmasin, berlokasi di Jalan A Yani kilometer 2 Banjarmasin, Selasa (31/10/2017) cukup banyak konsumen yang datang ke XL Center.

Dijelaskan Supervisor XL Center North Region Yohanes Widiatmoko, sehubungan peraturan registrasi dan registrasi ulang kartu prabayar, XL Center Banjarmasin mengalami peningkatan jumlah kunjungan konsumen sekitar sebesar 20 persen.

Mayoritas dari mereka meminta bantuan petugas customer service untuk meregistrasikan nomor prabayarnya.

Pelanggan yang datang pun dilayani dan diajarkan bagaimana cara dan format registrasi dan registrasi ulang kartu prabayarnya.

Baca: Kesulitan Registrasi Ulang Silakan Datang ke XL Center

Namun kebanyakan dari mereka harus meregistrasikan kartu prabayarnya sendiri dirumah, karena tidak semua pelanggan yang datang hapal atau membawa nomor kartu keluarganya.

Untuk meregistrasi ulang kartu prabayar XL melalui sms, format yang digunakan yaitu ketik ULANG#NIK#NOKartuKeluarga.

"Sudah sekitar dua minggu terakhir cukup meningkat kunjungan konsumen. Kami lebih arahkan registrasi ulang melalui sms karena lebih simpel," kata Yohanes.

Walaupun bagi pelanggan XL juga bisa melakukan registrasi melalui aplikasi My XL, namun registrasi melalui sms dinilai lebih mudah karena tidak semua pelanggan gunakan smartphone.

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved