Kriminalitas Kabupaten Banjar

Sang Mertua Bilang Iray Susah Diajak Ngomong, Siang Malam Urus Arisan Lupa Salat dan Ngasuh Anak

Sang mertua Hadiana yang dihadirkan menceritakan kehidupan Iray yang begitu sibuk dengan arisan online yang dikelolanya.

Sang Mertua Bilang Iray Susah Diajak Ngomong, Siang Malam Urus Arisan Lupa Salat dan Ngasuh Anak
banjarmasinpost.co.id/hari widodo
Sidang kasus arisan online dengan tersangka Iray di PN Martapura memnghadirkan sang mertua. 

BANJARMASINPOST. CO. ID.MARTAPURA - Selain menghadirkan suami Iray yakni M Ridho Rizky, sidang kasus arisan online yang mendudukan terdakwa Siti Raihanah alias Iray (23), juga menghadirkan mertua terdakwa, yakni Hadiana.

Sidang yang hingga malam ini masih berlangsung di PN Martapura, Hadiana menceritakan kehidupan Iray yang begitu sibuk dengan arisan online yang dikelolanya.

Hadiana mengatakan tidak pernah dengar masalah uang yang begitu banyak dikelola Iray apalagi ratusan juta hingga miliar rupiah. Tahunya Dia, Iray mengelola arisan Rp 1juta dapatnya Rp 1, 5 juta, Rp 1, 5 juta dapatnya Rp 3 juta.

"Saya yang kecil-kecil saja tahunya. Pernah saya dapat," terang Hadiana.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Champion Malam Ini, Misi Lionel Messi Kejar Rekor 100 Gol

Dia pun pernah menanyakan kepada Iray apakah arisan yang dikelolanya benar saja. Iray pun bilang tidak ada masalah.

Menantunya itu, selama ini sangat sibuk dengan arisan online yang dikelolanya. Di rumah setiap hari, sibuk dengan handphonenya.

"Iray sulit diajak ngomong seharian handphone saja dipegang kalau tidak Iray yang nelpon orang yang nelpon. Sampai, anaknya saja tidak mau tahu. Tidak tahu waktu salat ataupun malam jumat sibuk handphone. Pernah diingatkan suaminya agar libur sehari saja mengasuh anak malah bertengkar. Ramai orang datang ke rumah urusan arisan online tidak tahu sudah malam tetap datang temui Iray. Mabuk arisan semuanya, "ungkap Hadiana. (*)

Penulis: Hari Widodo
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved