Kriminalitas Kabupaten Banjar

Sidang Arisan Online, Hakim Kesal Suami Iray Selalu Bilang Tidak Tahu Aliran Uangnya

Ridho di sepanjang persidangan selalu membantah mengetahui bisnis arisan online berikut aliran dana arisan online

Sidang Arisan Online, Hakim Kesal Suami Iray Selalu Bilang Tidak Tahu Aliran Uangnya
Banjarmasinpost.co.id/Hari Widodo
Sidang lanjutan kasus arisan online yang mendudukan terdakwanya Raihanah alias Iray (23) kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Martapura, Selasa (31/10/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Sidang lanjutan kasus arisan online yang mendudukan terdakwanya Raihanah alias Iray (23) kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Martapura, Selasa (31/10/2017).

Kali ini, M Ridho alias Edo (24) yang hadir menjadi saksi dalam persidangan istri. Edo di persidangan terlihat membuat majelis hakim yang terdiri dari Agustinus Sangka Kala, Agus Rahardjo dan Gesang Yoga Madyasto kesal.

Ridho di sepanjang persidangan selalu membantah mengetahui bisnis arisan online berikut aliran dana arisan online yang dijalankan oleh istrinya yakni Iray.

Baca: BREAKING NEWS: Pelaku Arisan Online Bermasalah Diamankan Satreskrim Polres Banjar

"Ini ada aliran dana direkening masuk Rp1, 2 miliar. Terus keluar Rp1, 1 miliar. Ngerikan uang orang banyak jadi jangan tidak mau tahu atau pura-pura tidak tahu. Karena hari-harimu sama istrimu. Dihp ini juga ada kamu sama istrimu ada yang sama duit. Ini ada di Hp sudah kayak orang kaya. Kalau lihat gayanya istrimu suka pamer masa nggak cerita sama kamu, "kata Ketua Majelis Hakim Agustinus Sangka Kala.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Champion Malam Ini, Misi Lionel Messi Kejar Rekor 100 Gol

Hakim Agung Raharjo juga tidak kalah kesal dengan Edo. Menurutnya, tidak mungkin seorang suami tidak mengetahui yang dilakukan istrinya.

Suami seperti apa, masa gelang berlian, cincin berlian seta eaphon dua biji dari mana tidak tahu.

"Di rekening ini juga ada aliran dana Rp 11 juta, Rp12 juta atas nama Ridho. Juga ada aliran dana Rp17 juta Rp21juta. Masa kamu nggak tahu. Saya saja, mau narik Uang Rp5 juta harus tandatangan berkali-kali. Ini ada penarikan Rp7 juta Rp11 juta. Masa kamu nggak tahu, "kata Agung.

Penulis: Hari Widodo
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help