Air Kembali Macet

Selama ini di tempat kami di di kawasan Kompleks Kayutangi 2 air PDAM mengalir lancar-lancar saja. Namun, beberapa hari terakhir ini

Air Kembali Macet
Bpost/Rizali
Public Services

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Yth. PDAM Bandarmasih. Selama ini di tempat kami di di kawasan Kompleks Kayutangi 2 air PDAM mengalir lancar-lancar saja. Namun, beberapa hari terakhir ini, lancarnya hanya pada malam hari, mengapa demikian, mohon dicek, terima kasih.
085641114xxx

TANGGAPAN:

TERIMA kasih informasinya. Memang betul di kawasan tempat tinggal saudara selama ini lancar saja, tapi pada akhir pekan tadi, ada kebocoran pipa transfer ke Booster S Parman diameter 400 mm di Jalan A Yani Km 2 (seberang Arthomoro Cellular), sehingga berdampak pada terganggunya distribusi air hingga mati total ke pelanggan.

Selain di tempat saudara, gangguan juga terjadi di Jalan Hassan Basry sebelah kiri arah RSUD Ansari Saleh, Jalan Pangeran, Jalan Kuin Selatan, Jalan Kuin Utara, Jalan Perdagangan, HKSN, Kompleks AMD, Jalan Simpang Gusti, Jalan Meranti, Alalak Selatan, Alalak Tengah, Alalak Utara, Kompleks Pemprov dan sekitarnya.

Perbaikannya sementara sudah dilakukan pada Jumat dan Sabtu tadi yang dilaksanakan sejak pukul 21.00 - 06.00 Wita. Distribusi air akan normal kembali paling cepat tiga hari setelah pekerjaan selesai. Mohon maaf dan maklum atas ketidaknyamanan ini.

IR H ENDANG WARYONO MT
Sekretaris PDAM Bandarmasih

Editor: BPost Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved