Berita Banjarbaru

Empat TIm Lolos ke Babak Semifinal Turnamen Kasat Brimob Cup 2017, Siap Turunkan Pemain Asing

Turnamen sepak bola Kasat Brimob Cup 2017 sudah memasuki babak semifinal, setelah melakukan pertandingan sistem gugur selama 1 bulan lebih.

Empat TIm Lolos ke Babak Semifinal Turnamen Kasat Brimob Cup 2017, Siap Turunkan Pemain Asing
banjarmasinpost.co.id/aya sugianto
Kejuaraan sepakbola Kasat Brimob Cup 2017, Rabu (1/11/2017) di Lapangan Sepabola Brimob Polda Kalsel di Guntung Payung Banjarbaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, GUNTUNG PAYUNG- Turnamen sepak bola Kasat Brimob Cup 2017 sudah memasuki babak semifinal, setelah melakukan pertandingan sistem gugur selama 1 bulan lebih.

Diikuti sebanyak 110 Tim dari berbagai daerah se Kalsel yang dibagi 2 grup, kini tinggal tersisa 4 tim yang akan bersaing untuk memperebutkan tropy Kasat Brimob Cup.

Empat tersebut,  di grup A sebagai pemuncak yaitu HA Putera B dan BAM Pengaron sedangkan pemuncak di grup B yaitu Bhayangkara Tanah Bumbu dan HA Putera A yang nanti akan saling berhadapan di babak seminfinal untuk menentukan tim yang akan keluar sebagai juara di masing-masing grup.

Dalam pertandingan Rabu (1/11/2017), di grup B, Bhayangkara Tanah Bumbu berhadapan dengan HA Putera A, yang dimenangkan HA Putera A dengan skor (0-3). Gol-gol kemengan HA Putera A dicetak oleh, Deni dan Mudin.

Baca: Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Liga Champion Malam Ini, Ujian Berat 3 Tim Inggris

Pertandingan yang dipimpin wasit Ir Ris Sumaryono berjalan biasa karena di bawah guyuran hujan lebat, kedua kesebelasan bermain hati-hati untuk menghindari cedera, karena pertandingan tidak menentukan hanya mencari juara grup.  

Sedangkan hari ini akan saling berhadapan BAM Pengaron melawan HA Putera B untuk berebut juara grup A.

Babak semifinal yang akan berlangsung tanggal 4 dan 5 Nopember mendatang bakal berlangsung ketat karena masing-masing tim akan menurunkan pemain asing dan lokal berlebel liga.

Kejuaraan sepakbola Kasat Brimob Cup 2017
Kejuaraan sepakbola Kasat Brimob Cup 2017 (banjarmasinpost.co.id/aya sugianto)

Seperti HA Putera A yang menyiapkan pemain asal Malaysia Donald yang bermain di Liga Malaysia yang lebih menarik lagi HAPuteta B akan menurunkan pemain asing yiaitu, Patrik Zeko, Ibrahim Cone dan Antonio Cloudio.

Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola Kasat Brimob 2017, Iptu Tatang Supriyadi, mengungkapkan di partai semifinal dan final nanti pertandingan akan berjalan menarik tidak kalah seperti pertandingan Liga 1Gojek Traveloka, karena ke 4 tim yang maju kebabak semifinal akan menurunkan pemain asing. 

Baca: Lionel Messi Dicium, Barcelona Belum Bisa Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

"Masing-masing tim sudah kompirmasi dengan panitia akan turun dengan kekuatan penuh," ujar Tatang.

Menurut Tatang, seperti HA Putera di babak penyisihan saja sudah menurunkan pemain asing.

"Pokoknya pertandingan nantinya bakal seru, bagi pecinta bola di Kalsel mari saksikan partai semifinal Turnamen Sepak Bola Kasat Brimob Cup pada tanggal 4 dan 5 mendatang di Lapangan Satbrimobda Polda Kalsel, Guntung Payung, Banjarbaru," tandas Tatang. (aya sugianto)

Penulis: Aya Sugianto
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved